JASA PEMBUATAN APLIKASI

09.38
Assalamua'laikum wr..wb !
Selamat malam, apakabarnya ni sob ? sekarang saya mau pensiun dulu dari blogger karena saya ingin membuka beberapa jasa buat yang membutuhkan .

JASA PEMBUATAN APLIKASI

Nah, seperti yang terlihat pada gambar diatas, pada postingan kali ini saya ingin menggunakan kemampuan saya untuk membuka jasa pembuatan aplikasi melalui Visual Basic 6, aplikasi yang bisa saya buat bervariasi, mulai dari :
  • Aplikasi Input Data
  • Aplikasi Pribadi Maupun 
  • Aplikasi lainnya


Tergantung bagaimana kebutuhan pelanggang, namun disini untuk pembuatan aplikasi nya memakai beberapa teman developer untuk membantu, dan untuk harganya tergantung rumit nya aplikasi yang akan kami buat.

Dan untuk waktunyapun tergantung dari aplikasi tersebut, minimal sebulan, maksimal 3 bulan.
Jika ada yang berminat, silahkan kontak kami pada alamat dibawah ini :
No.HP : 082277707046
Email : rizalafni2@gmail.com

Alamat : Jl.Banda Aceh-Medan, KM.161, Kab.Pidie Jaya

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar