Kumpulan Backlink Redirect

09.31
Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Pada kesempatan yang berbahagia ini admin caraku404 akan berbagi kumpulan backlink redirect yang pernah saya koleksi pada waktu dulu saat pertama belajar ngeblog.

Kumpulan Backlink Redirect
Seperti yang anda ketahui dalam membangun sebuah website ataupun sangat diperlukan yang namanya Backlink untuk mendongkrak  suatu blog ataupun website di search engine seprti Google, Yahoo, Bing, mapun di search egine lainnya.

Backlink sangat bermanfaat untuk memperbanyak pengunjung ataupu pageview suatu blob maupun website agar blog/web tersebut dapat dengan mudah di temukan di search engine. Dan backlinkpun sangat berpengaru pada SEO suatu blog maupun suatu website yang akan kita bangun untuk kepentingan pribadi, sosial, maupun umum.

Namun, yang paling penting untuk membangun backlink pada suatu blog adalah berusaha dan mengoptimasikan blog anda serta memakai template blog / web yang seo friendly. Yang akan saya share disini adalah Kumpulan backlink koleksi CARAKU404.COM yang telah lama saya simpan agar mudah diambil pada saat membutukannya.

Backlink yang ini adalah backlink redirect yang sangat berkualitas tinggi, karena backlinknya pun berasal dari GOV dan EDU yaitu situ pemerintahan dan situs pendidikan dunia.

KUMPULAN BACKLINK REDIRECT CARAKU404.COM

Baiklah, bagi anda yang berminat untuk mengoleksi backlink dari saya ini bisa langsung anda download dibawah ini, karena tidak saya tuliskan langsung pada postingan ini.

Nah, bagi yang belum bisa memakai backlink redirect disini saya juga akan membahas cara untuk memakainya. Backlink redirect itu adalah link suatu web yang bisa meredirect otomatis ke web anda tersebut seperti dibawah ini :
  • http://www.swccd.edu/redirect.aspx?url=http://www.caraku404.com/
  • yang harus anda ubah hanyalah link web saya yang ada pada akhir link tersebut, seperti ini :
  • http://www.swccd.edu/redirect.aspx?url=www.domain-anda.com


Bagaimana sudah tau bukan caranya ?
Jika anda sudah mengerti silahkan anda pakai langsung kumpulan backlink dari saya, dan disni saya juga menshare beberapa situs ping terbagus yang pernah saya temukan dan anda bisa langsung klik pada link yang akan saya share dibawah ini :
  1. URL PING 1
  2. URL PING 2
  3. URL PING 3
  4. URL PING 4


Fungsi dari website Pinging tersebut adalah untuk mempercepat website maupun blog kita terindex di mesin pencari atau search engine.
Hanya sekian yang dapat saya postingan pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat, maaf jika ada link redirectnya yang sudah kadaluarsa, maklum itu backlink saya koleksi pada saat saya belajar ngeblog. Dan jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena saya akan update artikel setiap harinya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar