Cara Unlock SIM 1 ke GSM 4G LTE Andromax A (A16C3H) All Operator

Mahasiswa Premium 19.01
Cusrom OS | Cara Unlock SIM 1 ke GSM 4G LTE Andromax A (A16C3H) All Operator. Seperti biasanya pengguna Andromax Indonesia selalu agresif dalam hal mengoprek smartphone buatan Smartfren ini, dengan harganya yang terjangkau membuat banyak masyarakat yang tertarik dengan ponsel tersebut, salah satunya ponsel terbaru dari smartfren adalah Andromax A. Ponsel terbaru ini sudah mendukung jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE dan dibekali spesifikasi yang cukup bagus untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Namun jaringan di SIM 1 seperti biasa Smartfren selalu menyematkan slot CDMA supaya kartu SIM dari Smartfren selalu digunakan.

Sebagai pengguna Andromax A tentunya hal tersebut membatasi mereka untuk mengganti SIM Card ke selain Smartfren. Namun berkat kreatifitas pengguna Andromax, sekarang Anda sudah bisa menggunakan SIM 1 sebagai GSM untuk melakukan aktivitas internetan dengan jaringan 4G LTE. Untuk cara unlock SIM 1 menjadi GSM ini cukup mudah apabila Anda sudah menginstall custom recovery TWRP. Jika Anda belum menginstall TWRP, silahkan Anda baca Cara Install TWRP pada Andromax A terlebih dahulu. Sebelum melakukan unlock, Ada baiknya Anda melakukan backup terlebih dahulu.

Cara Backup IMEI Andromax A

  1. Masuk ke TWRP dan pilih menu Backup lalu pilih pilih EFS Modem dan Boot.
  2. Pada meunu Partition Backup And Restore Backup kemudian pilih MODEM MODEM1 MODEM2.

    Cara Unlock SIM 1 ke GSM 4G LTE Andromax A

    1. Download file Unlock GSM Andromax A.
    2. Turn off smartphone, lalu masuk TWRP dengan menekan tombol Power + Vol UP secara bersamaan.
    3. Kemudian pilih menu Install dan cari file yang sudah di download tadi.
    4. Tunggu sampai proses selesai
    5. Terakhir Reboot system.
    Pastikan Anda menggunakan kartu yang sudah 4G dan juga pastikan daerah yang Anda tempati sudah tercover jaringan 4G LTE. Jika tidak, sinyal pada SIM 1 tidak akan muncul. Demikian informasi tentang cara unlock SIM 1 Andromax A ke GSM, semoga bermanfaat.

            Artikel Lainnya

            Previous
            Next Post »
            Blogger
            Disqus
            Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

            Tidak ada komentar