[Sukses] Cara Hard Reset Mito A100

Mahasiswa Premium 06.55
Cusrom OS | Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara hard reset Mito A100, dimana Anda akan membutuhkan fitur tersebut untuk mengatasi berbagai masalaha yang terjadi pada sistem Mito A100 yang sedang bermasalah. Cara hard reset ini bisa Anda gunakan sebagai solusi mengatasi Mito A100 yang terkunci karena lupa pola, PIN, password, atau fitur keamanan lainnya. Daripada membawanya ke service center pastinya membutuhkan uang untuk membayar teknisi tersebut maka dari itu Anda bisa mengatasinya sendiri dengan melakukan hard reset.

Dengan melakukan hard reset, ponsel Mito A100 Anda akan kembali ke pengaturan awal pada saat membeli baru. Nah bagi Anda yang mengalami masalah diatas yaitu Mito A100 lupa pola kunci atau kode keamanan lainnya (PIN/password/sandi), Cara hard reset Mito A100 dapat Anda gunakan sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Baiklah berikut cara hard reset Mito A100 yang dapat Anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Hard Reset Mito A100

  1. Turn off Mito A100
  2. Kemudian masuk ke recovery mode Mito A100 dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo MITO lalu lepaskan kedua tombol tersebut dan tunggu sampai masuk recovery mode Mito A100.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih Clear Flash
  5. Mito A100 akan melakukan reset dan restart
  6. Tunggu sampai proses selesai.
      Demikian cara mengatasi Mito A100 lupa kode keamanan, Mito A100 lupa pola kunci layar, Mito A100 lupa sandi, Mito A100 lemot, dan permasalahan sistem lainnya dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

      Artikel Lainnya

      Previous
      Next Post »
      Blogger
      Disqus
      Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

      Tidak ada komentar