[Sukses] Cara Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2

Mahasiswa Premium 17.50
Cusrom OS | Kembali lagi dengan saya yang setiap harinya mencoba membagikan seputar tips-tips gadget, nah disini saya berkesempatan untuk membahas cara hard reset Mito A330 Fantasy Selfie 2. Seperti biasa keluhan yang sering dialami pengguna ponsel pintar adalah lupa pola kunci layar, seperti halnya keluhan pengguna Mito A330 Fantasy Selfie 2. Untuk mengatasi hal tersebut cara yang paling mudah adalah melakukan hard reset, namun ketidaktahuan seseorang membuat mereka lebih suka membawa ponsel mereka langsung ke service center. Padahal cara mengatasi lupa pola, PIN, sandi, password, atau fitur kemanan lainnya itu cukup mudah.

Selain dapat mengatasi masalah tersebut, hard reset juga dapat mengatasi Mito A330 Fantasy Selfie 2 yang mulai lemot, terkena virus, error atau masalaha pada sistem Android lainnya. Tak hanya itu, jika Anda hendak menjual Mito A330 Fantasy Selfie 2 alangkah baiknya menghapus semua informasi data-data yang tersimpan sebelumnya, karena hal ini untuk mencegah data Anda digunakan oleh orang lain. Baiklah langsung saja, bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Mito A330 Fantasy Selfie 2 bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Mito A330 Fantasy Selfie 2

  1. Turn off Mito A330 Fantasy Selfie 2
  2. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan, jika muncul logo Android sedang perbaikan maka Anda tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke mode recovery Mito A330 Fantasy Selfie 2.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah sekarang pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai, pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Mito A330 Fantasy Selfie 2 lupa kode keamanan, Mito A330 Fantasy Selfie 2 lupa pola kunci layar, Mito A330 Fantasy Selfie 2 lupa sandi atau password, Mito A330 Fantasy Selfie 2 lemot, dan permasalahan sistem Android lainnya dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    Tidak ada komentar