[Sukses] Cara Hard Reset Evercoss A26B

Mahasiswa Premium 11.53
Cusrom OS | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara hard reset Evercoss A26B, dimana hard reset ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada sistem Evercoss A26B yang bermasalah, baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Permasalahan yang sering dialami pengguna adalah masalah keamanan, dimana fitur keamanan yang seharusnya menguntungkan malah menjadi sebuah masalah sebab pengguna tersebut lupa kunci atau password keamanan. Biasanya yang paling umum adalah keamanan pattern lock atau kunci layar menggunakan pola.

Maka dari itu untungnya semua smartphone dibekali fitur hard reset yang berguna untuk menghapus semua sistem yang telah diatur sebelumnya supaya kembali ke default khususnya smartphone Evercoss A26B. Selain itu, bagi Anda yang hendak menjual Evercoss A26B alangkah baiknya menghapus semua data-data yang tersimpan dengan mereset Evercoss A26B supaya data Anda tidak digunakan orang lain. Untuk melakukan hard reset Evercoss A26B pastikan baterai HP Anda terisi cukup supaya pada saat proses hard reset HP Anda tidak mati.

Cara Hard Reset Evercoss A26B

  1. Turn off Evercoss A26B
  2. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume UP + Power secara bersamaan, jika muncul logo Android (tidak ada perintah) tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke mode recovery Evercoss A26B.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah sekarang pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai, pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Evercoss A26B lupa kode keamanan, Evercoss A26B lupa pola kunci layar, Evercoss A26B lupa sandi atau password, Evercoss A26B lemot, dan permasalahan sistem Android lainnya dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar