Cara Mudah Screenshot di Smartphone OPPO Joy R1001

Mahasiswa Premium 05.30
Cusrom OS | Cara screenshot OPPO Joy R1001 ini sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin menyimpan moment yang muncul pada layar smartphone OPPO Joy. Fitur capture atau screenshot ini hampir di semua smartphone Android ada dan biasanya setiap merek smartphone memiliki cara yang berbeda-beda untuk melakukan screenshot. Untuk smartphone OPPO Joy sendiri menurut saya cukup mudah sebab hanya menggunakan 2 tombol kombinasi, mungkin bagi pengguna baru OPPO Joy masih bingung bagaimana caranya untuk menangkap layar pada smartphone.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang cara screenshot smartphone OPPO Joy R1001 ini. Biasanya pada beberapa merek smartphone melengkapi shortcut screenshot pada produknya sehingga memudahkan penggunanya untuk menangkap layar tanpa menggunakan kombinasi tombol. Namun menggunakan kombinasi tombol juga tidak terlalu ribet hanya saja smartphone yang menggunakan fitur shortcut lebih mudah untuk menangkap layar. Baiklah langsung saja, berikut cara screenshot OPPO Joy R1001.

Cara Capture atau Sreenshot OPPO Joy R1001

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya bisa Anda lihat di Gallery atau di media penyimpanan pada folder Screenshot atau Tangkap Layar.
  3. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi mengenai cara capture atau screenshot di smartphone OPPO Joy R1001 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar