Cara Hard Reset Advan S45D

Mahasiswa Premium 04.28

Cusrom OS | Cara Hard Reset Advan S45D - Karena ada pengunjung yang request cara mengatasi Advan S45D yang aplikasinya tiba-tiba berhenti maka dari itu saya akan membagikan informasi cara hard reset Advan S45D. Hard reset ini adalah langkah awal untuk mengatasi permasalahan ringan yang terjadi pada sistem software Android yang mengalami error atau crash, selain dapat mengatasi masalah tersebut hard reset juga berguna untuk mengatasi Advan S45D yang lupa pola sandi, password, dan PIN yang tersimpan sebelumnya. Jika hard reset masih belum bisa memberikan solusi pada aplikasi yang tiba-tiba berhenti maka langkah terakhir yang bisa di tempuh adalah melakukan flashing ulang.

Untuk melakukan hard reset Advan S45D ini sangat mudah dilakukan karena cukup masuk ke recovery mode Advan S45D dengan mengkombinasikan tombol, sebenarnya untuk reset ke pengaturan pabrik ada dua cara, jika Anda masih bisa masuk ke menu setting Anda bisa langsung masuk ke menu Setelan ➝ Buat cadangan & setel ulang ➝ Kembalikan ke setelan pabrik ➝ Lalu pilih Setel ulang telepon dan tunggu beberapa menit sampai proses reset Advan S45D selesai. Dan untuk cara kedua Anda bisa mengikuti tutorial cara hard reset Advan S45D dibawah ini.


Tutorial Hard Reset Advan S45D

  1. Turn off Advan S45D.
  2. Kemudian masuk ke mode recovery Advan S45D dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga masuk recovery mode.
  3. Untuk mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Lalu pilih Wipe data/factory reset dan pilih yes--delete all user data.
  5. Tunggu sampai proses selesai. Setelah itu, pilih Reboot system now dan otomatis Advan S45D akan melakukan restart.
  6. Selesai, tunggu sampai Advan S45D menyala.
Demikian cara mengatasi Advan S45D lupa pola sandi, password, PIN, sayangnya aplikasi telah berhenti, dan terkena virus dengan cara hard reset. Semoga bermanfaat...!!!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar