Cara Mudah Screenshot Layar OPPO F1 Plus

Mahasiswa Premium 04.38
Cusrom OS | Cara screenshot Oppo F1 Plus - Bagi Anda pengguna Oppo F1 Plus yang sedang kebingungan untuk manangkap layar atau mengambil screenshot kebetulan pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya untuk Anda. Sebelum kita membahas ke inti permasalahan disini saya akan membahas sedikit tentang review Oppo F1 Plus. Seperti yang kita ketahui bahwa Oppo merupakan produsen smartphone yang menawarkan fitur kamera selfie yang berkualitas, hal ini terbukti dengan kamera depan Oppo F1 Plus yang memiliki resolusi 16 MP yang telah dilengkapi fitur beauty. Dengan kamera depan tersebut tentunya bagi seseorang yang gemar selfie pasti sangat berminat dengan smartphone yang satu ini, apalagi kaum hawa.

Baca juga:
Pada sektor dapur pacunya Oppo F1 Plus dilengkapi dengan RAM 4GB yang terbilang cukup besar yang sandingkan penyimpanan internal sebesar 64GB. Selain itu, Oppo F1 Plus juga dibekali chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dengan GPU Mali-T860MP2 yang di dukung oleh performa sistem Android Lollipop. Nah, kembali lagi ke inti pembicaraan yaitu cara screenshot atau menangkap layar Oppo F1 Plus. Mungkin bagi pengguna awam atau pemula melakukan screenshot adalah hal yang cukup sulit sebab tidak mengetahui caranya, supaya tidak dibilang sulit maka Anda perlu mencoba cara menangkap layar Oppo F1 Plus dibawah ini.

Cara Screenshot Oppo F1 Plus

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya bisa Anda lihat di Gallery atau di media penyimpanan pada folder Screenshot atau Tangkap Layar.
  3. Selesai.
Bagaimana mana, sangat mudah bukan? Demikian informasi cara screenshot atau capture layar Oppo F1 Plus yang dapat saya sampaikan, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah, semoga bermanfaat.

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    Tidak ada komentar