Cara Hard Reset OPPO F1 Plus

Mahasiswa Premium 23.57

RIVALTI POST | Cara Hard Reset OPPO F1 Plus - Dengan melakukan hard reset Oppo F1 Plus tentunya Anda ingin mereset ponsel Anda ke setalan pabrik, dimana semua data pada penyimpanan internal serta pengaturan yang telah di simpan akan di format. Hal ini tentunya sangat merugikan tapi juga sangat menguntungkan, sebab jika Anda telah menyimpanan pola sandi layar, PIN, atau password di HP namun Anda lupa maka Anda dapat melakukan hard reset supaya dapat mengatasi pola sandi layar, PIN, atau password yang lupa. Jika tidak dilakukan hard reset atau setel ulang pabrik Anda tidak akab bisa menggunakan Oppo F1 Plus Anda lagi karena terkunci.

Baca juga:
Selain itu, hard reset juga sangat bermanfaat bagi Anda yang hendak menjual Oppo F1 Plus ke orang lain, kenapa? Sebab data informasi pribadi Anda mungkin saja telah tersimpan dalam HP tersebut, jika data pribadi penting Anda disalah gunakan oleh orang lain pastinya sangat berbahaya, oleh karena itu sebelum menjual HP dianjurkan untuk melakukan reset pabrik terlebih dahulu. Nah, bagi Anda yang belum tahu cara hard reset Oppo F1 Plus, Anda bisa mngikuti tutorial dibawah ini.


Cara Hard Reset Oppo F1 Plus

  1. Turn off smartphone Oppo F1 Plus
  2. Kemudian tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai masuk recovery mode Oppo F1 Plus.
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power atau bisa juga menggunakan touchscreen.
  4. Pilih bahasa English supaya mudah dipahami.
  5. Kemudian pilih Wipe data and cache, lalu pilih lagi Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  6. Terakhir pilih Reboot dan tunggu proses restart Oppo F1 Plus sampai selesai.
Setelah kembali menyala Anda harus melakukan setting Oppo F1 Plus seperti biasanya pada saat waktu membeli baru, cukup ikuti tutorial yang telah di tampilkan. Sangat mudah, bukan? Demikian informasi tentang cara hard reset OPPO F1 Plus yang bisa saya sampaikan, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar