Cara Hard Reset OPPO R1 (R829)

Mahasiswa Premium 21.24

Cusrom OS | Kali ini saya akan membagikan informasi cara hard reset smartphone Android OPPO R1 (R829). Pastinya Anda yang sedang mencari cara hard reset OPPO R1 (R829) ini mengalami masalah lupa kode keamanan seperti lupa pola, password, dan sandi. Selain itu, hard reset juga bisa mengatasi bootloop OPPO R1 (R829), namun presentase kemungkinan nya kecil tapi tidak ada salahnya untuk dicoba sebab cara hard reset paling mudah daripada harus melakukan flashing. Fitur keamanan pada smartphone memang sangat membantu bagi pengguna untuk melindungi privasinya dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun fitur tersebut pula yang dapat menyebabkan masalah yang cukup serius kalau lupa kode keamanan. Untuk membuka atau mengatasi lupa pola, password, dan sandi hampir semua smartphone memberikan mode recovery untuk mengatasi hal tersebut. Tetapi untuk melakukan hard reset biasanya setiap merek smartphone memiliki cara yang berbeda-beda. Nah, untuk melakukan hard reset OPPO R1 (R829) Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Cara Hard Reset OPPO R1 (R829)

  1. Turn off smartphone OPPO R1 (R829)
  2. Kemudian tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai masuk recovery mode OPPO R1 (R829)
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih bahasa English supaya mudah dipahami.
  5. Pilih Wipe data and cache, lalu pilih Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  6. Terakhir pilih Reboot dan tunggu proses restart OPPO R1 (R829) sampai selesai.
Setelah OPPO R1 (R829) kembali menyala, Anda akan disuruh untuk melakukan setelan pengaturan awal OPPO R1 (R829) pada saat seperti membeli baru. Demikian informasi mengenai cara hard reset OPPO R1 (R829) yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga:

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    Tidak ada komentar