Cara Hard Reset OPPO Joy R1001

Mahasiswa Premium 12.59

Cusrom OS | Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara melakukan hard reset smartphone Android OPPO Joy R1001. Dimana hard reset ini digunakan apabila Anda lupa password, PIN, dan Sandi yang telah Anda simpan sebelumnya di perangkat OPPO Joy R1001. Memang sangat menyebalkan dan terkadang membuat kita panik kalau masalah tersebut tiba-tiba muncul, namun Anda jangan khawatir atau langsung membawanya ke service center sebab akan mengeluarkan biaya perbaikan, padahal untuk mengatasi masalah tersebut cukup mudah dilakukan.

Tetapi untuk melakukan reset ulang ke pabrik pastinya akan menghilangkan semua data-data yang telah tersimpan pada penyimpanan smartphone, apabila Anda masih dapat menyelamatkan data-data penting sebaiknya lakukan backup terlebih dahulu. Jika Anda sudah siap dengan resiko tadi maka Anda bisa mudah melakukan hard reset OPPO Joy R1001 dengan menggunakan kombinasi tombol power dan volume down. Untuk lebih jelasnya ikuti tutorial cara hard reset OPPO Joy R1001.

Cara Hard Reset OPPO Joy R1001

  1. Turn off smartphone OPPO Joy R1001
  2. Kemudian tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai masuk recovery mode OPPO Joy R1001
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih bahasa English supaya mudah dipahami.
  5. Pilih Wipe data and cache, lalu pilih Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  6. Terakhir pilih Reboot dan tunggu proses restart Oppo Joy R1001 sampai selesai.
Setelah OPPO Joy R1001 kembali menyala, Anda akan disuruh untuk melakukan setelan pengaturan awal pada saat seperti membeli baru. Ikuti saja langkah demi langkah yang telah diberikan sampai selesai. Demikian informasi mengenai cara hard reset OPPO Joy R1001 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar