Cara Screenshot OPPO F1s Selfie Expert

Mahasiswa Premium 01.48
Cusrom OS | Cara Screenshot OPPO F1s Selfie Expert - Bagi Anda yang sedang mencari tutorial cara screenshot OPPO F1s pada artikel kali ini saya akan membahasnya untuk Anda. OPPO F1s merupakan smartphone Android yang di desain untuk pengguna yang suka melakukan foto selfie dengan kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 16 MP, sedangkan kamera belakangnya sebesar 13 MP. Untuk dapur pacunya OPPO F1s juga tidak kalah sebab smartphone ini sudah dibekali RAM 3GB & 4GB untuk multitasking dan memori internal sebesar 32GB & 64 GB. Dengan spesifikasi tersebut banyak masyarakat yang berminat untuk membeli smartphone ini sebagai genggamannya, apalagi pengguna perempuan.

Baca juga:
Untuk cara screenshot atau menangkap layar OPPO F1s ini cukuplah mudah, Anda sebenarnya bisa juga menginstall aplikasi khusus untuk melakukan screenshot atau menggunakan fitur bawaan. Namun jika menginstall aplikasi pihak ke-3 pastinya nanti akan menghabiskan kapasitas penyimpanan, nah cara yang paling lebih mudah dan sederhana untuk dilakukan adalah menggunakan kombinasi tombol volume dan power seperti kebanyakan smartphone Android lainnya. Daripada penasaran, silahkan Anda ikuti saja tutorial cara screenshot layar di OPPO F1s.

Cara Screenshot atau Capture Layar OPPO F1s

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya bisa Anda lihat di Gallery atau di media penyimpanan pada folder Screenshot atau Tangkap Layar.
  3. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi mengenai cara capture layar atau screenshot di smartphone OPPO F1s yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar