Cara Mudah Screenshot di Smartphone OPPO R1

Mahasiswa Premium 21.58
Cusrom OS | Di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara melakukan tangkap layar atau yang biasa disebut dengan screenshot pada smartphone Android OPPO R1. Bagi pengguna awam atau masih pemula pastinya masih kebingungan untuk mengopresikan smartphone yang baru saja dibeli dan biasanya tidak berani mengoperasikan smartphone yang baru dibelinya oleh karena itu pengguna lebih suka mencari informasi terlebih dahulu sebelum menggunakan smartphone yang ia punya.

Nah, untuk melakukan screenshot atau screen capture OPPO R1 ini cukup mudah sebab hanya menggunakan dua kombinasi tombol yang telah tersedia. Dengan melakukan sceenshot kita bisa membagikan moment yang muncul pada layar OPPO R1 misalnya pada percakapan, komentar sosial media, dan lain sebagainya. Baiklah langsung saja, bagi Anda yang belum tahu melakukan cara capture atau screenshot di smartphone OPPO R1 bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Capture atau Screenshot OPPO R1

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya bisa Anda lihat di Gallery atau di media penyimpanan pada folder Screenshot atau Tangkap Layar.
  3. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi mengenai cara capture atau screenshot di smartphone OPPO R1 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar