Cara Hard Reset OPPO F1s Selfie Expert

Mahasiswa Premium 03.17

Cusrom OS | Cara Hard Reset OPPO F1s Selfie Expert - Apakah Anda mengalami lupa pola sandi, password, atau PIN pada smartphone OPPO F1s? Jika iya, kebetulan pada artikel ini saya akan membahas cara mengatasi masalah tersebut dengan cara melakukan hard reset, dimana fitur hard reset ini berfungsi untuk mereset smartphone dalam kondisi seperti awal atau default pabrik. Selain itu, hard reset juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan software pada OPPO F1s yang bermasalah misalnya error tidak bisa install aplikasi, sayangnya aplikasi telah berhenti, terkena virus, dan lain sebagainya.

Baca juga:
Tak hanya itu, jika Anda ingin menjual OPPO F1s ada baiknya Anda melakukan hard reset dulu supaya data informasi Anda yang tersimpan di format. Lupa pola sandi, password, atau PIN merupakan salah satu masalah yang tidak bisa dihindari lagi karena manusia memang makhluk pelupa, namun Anda tidak perlu khawatir atau terlalu mencemaskan kalau OPPO F1s tidak akan bisa di buka lagi sebab setiap vendor ssmartphone sudah mengantisipasi masalah tersebut apabila terjadi pada penggunanya. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan hard reset bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset OPPO F1s Selfie Expert

  1. Turn off smartphone OPPO F1s
  2. Kemudian tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan sampai masuk recovery mode OPPO F1s
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih bahasa English supaya mudah dipahami.
  5. Kemudian pilih Wipe data and cache, lalu pilih Wipe data and cache dan konfirmasi pilih YES.
  6. Terakhir pilih Reboot dan tunggu proses restart OPPO F1s sampai selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Dengan demikian Anda harus melakukan setting ulang misalnya jam, tanggal, dan lain sebagainya seperti awal Anda membelinya. 

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar