Cara Mudah Screenshot OPPO A39 Smartphone

Mahasiswa Premium 17.45
Cusrom OS | Pada artikel ini saya akan membahas cara screenshot di smartphone Android OPPO A39, dimana beberapa pengguna terkadang ragu untuk mengkombinasikan tombol yang telah di sediakan misalnya seperti tombol volume down, up, dan power. Padahal kita bisa menangkap layar atau screenshot dengan cara mencoba-coba tombol tersebut sebab kebanyakan smartphone Android biasanya caranya sama saja. Apalagi Anda adalah pengguna Android yang masih awam atau pemula jadi wajar saja tidak begitu tahu tentang smartphone Android.

Nah, maka dari itu saya berniat untuk membagikan cara screenshot di OPPO A39. Fitur screenshot atau screen capture ini sangat berguna bagi Anda yang suka menyimpan dan membagikan moment yang ada pada layar OPPO A39 misalnya percakapan di BBM, WhatsApp, Facebook, SMS, dan berbagai moment lainnya. Untuk melakukan screenshot pada layar smartphone OPPO A39 ini cukup mudah dengan mengkombinasikan tombol volume down dan power, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Capture atau Screenshot OPPO A39

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul tangkapan layar.
  2. Hasilnya bisa Anda lihat di Gallery atau di media penyimpanan pada folder Screenshot atau Tangkap Layar.
  3. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi mengenai cara capture atau screenshot di smartphone OPPO A39 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar