Terbukti, 3 Cara Ampuh Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu

Mahasiswa Premium 15.02
Cusrom OS | Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Siapa sih yang tidak mau dapat gratisan, apalagi mendapatkan pulsa gratis all operator (Axis, Smartfren, IM3 Indosat Ooredoo, Telkomsel, Three 3, XL, dan lainnya) tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Sekarang untuk mendapatkan pulsa gratis bukanlah hal yang mustahil lagi, hanya bermodalkan HP Android dan jaringan koneksi internet Anda sudah bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Dengan mempunyai banyak pulsa tentu Anda akan dapat melakukan panggilan atau telepon, SMS, bahkan membeli mengaktifkan paket Internet sekalipun. Bayangkan kalau HP kamu tanpa adanya pulsa? Ngeri bukan, seperti mayat hidup.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis? Gampang, disini kita akan memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa yang sudah terpercaya dan sudah terbukti berkali-kali mentransferkan koin yang kita dapatkan menjadi pulsa. Cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi ini bukanlah cara curang, melainkan cara ini legal alias tidak melanggar hukum karena tidak ada pihak operator atau pihak lainnya yang dirugikan.

Dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat membuat developer Android mengembangkan aplikasi Android yang sangat berguna dan bermanfaat bagi pengguna Android, salah satunya adalah aplikasi penghasil pulsa gratis. Dengan banyaknya aplikasi penghasil pulsa yang ada di Google Play, mungkin Anda akan sedikit bingung memilih aplikasi penghasil pulsa mana yang terpercaya dan terbukti mendapatkan pulsa. Selain itu, Anda juga pasti masih bingung begaimana cara mendapatkan pulsa gratis di aplikasi tersebut. Nah, pada kesempatan kali saya akan membagikan informasi atau rekomendasi aplikasi terpercaya untuk mendapatkan pulsa gratis beserta cara, tips, dan triknya. Baiklah, langsung saja ikuti ulasan dibawah ini

1. Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis


Cashtree adalah aplikasi yang menyediakan hadiah untuk penggunanya, dimana pengguna yang ikut berpartisipasi pada aplikasi tersebut akan diberikan hadiah berupa pulsa atau voucher. Berpartisipasi yang dimaksud adalah mengikuti tawaran event seperti menginstall aplikasi, membaca berita, mengikuti survey, menggunakan lockscreen dari aplikasi Cashtree, dan masih berbagai tawaran event lainnya. Selain itu, Cashtree juga menyediakan undian dari Lucky Chance setiap harinya, jika beruntung Anda akan mendapatkan hadiah yang telah di sediakan secara cuma-cuma.

Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Play dengan size file yang bervariasi sekitar 6 MB dan aplikasi ini dikembangkan oleh VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE. LTD. Jadi jangan sampai salah menginstallnya, tetapi jangan khawatir nanti akan saya beri linknya dibawah. Point yang dikumpulkan bisa Anda tukarkan menjadi pulsa Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, dan Flexi. Berikut, cara mendapatkan pulsa gratis dengan Cashtree...

Cara Daftar Cashtree
  1. Download aplikasi Cashtree APK Disini (Klik link tersebut Supaya mendapatkan bonus awal daftar)
  2. Install dan jalankan aplikasinya, pada halaman utama klik icon SIM Card pada pojok atas layar.
  3. Masukkan nomor HP dan lakukan verifikasi nomor.
  4. Selesai, sekarang akun Cashtree Anda sudah siap digunakan
Tips & Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

1. Pada bagian akun Anda bida mengisi informasi pribadi, mulai dari tahun lahir, agama, alamat, pendidikan, pekerjaan, dan lain sebagainya. Pada masing-masing form Anda akan di berikan point sebesar +Rp 10 pada setiap pengisian dan jumlah form informasi yang harus diisi adalah 10. Kalau di total maka Anda bisa mendapatkan point Rp 100 jika melengkapi semua informasi Anda.

2. Pada bagian menu Cash+ ikuti daily lucky canche setiap harinya. Nah, disini Anda hanya mengandalkan keberuntungan saja yaitu dengan cara melakukan spin, kalau Anda beruntung maka Anda akan mendapatkan point tetapi kalau tidak hoki maka akan dapat zonk.
  • Bronze Roulette: Mendapatkan point sebesar Rp 10 - Rp 10.000
  • Silver Roulette: Mendapatkan point sebesar Rp 100 - Rp 100.000
  • Gold Roulette: Mendapatkan point sebesar Rp 1.000 - Rp 1.00.000
Hadiah yang diberikan pada daily lucky canche bervariasi tergantung badget yang ada, untuk mendapatkan badget Gold Roulette Anda harus mengikuti sampai sepuluh hari sedangkan silver di hari ke lima . Dalam sehari Anda bisa melakukan spin sampai tiga kali namun setiap satu spin Anda harus menunggu satu jam kembali.

3. Pada bagian menu utama Cash, Anda bisa mendapatkan point yang bisa ditukar menjadi pulsa dengan cara menyelesaikan tugas seperti menginstall aplikasi, melihat, membaca, dan lain sebagainya. Masing-masing tugas memiliki harga point tersendiri, maka Anda tingga memilih tugas yang memiliki point supaya lebih cepat mendapatkan pulsa gratis.

4. Untuk mendapatkan point yang dapat ditukar menjadi pulsa Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, dan Flexi Anda dapat mengundang teman Anda untuk ikutan menginstall aplikasi Cashtree dengan cara memberikan link refferal. Anda bisa membagikannya ke Facebook, WhatsApp, BBM, Line, Telegram, Blogger, dan semacamnya. Setiap ada orang yang menginstall menggunakan link refferal Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar Rp 1.000 dan bonus 10% dari teman Anda serta teman Anda juga mendapatkan bonus Rp 1.000 karena telah menggunakan link refferal Anda. Dalam setiap hari maksimal Rp 5.000 saja alias hanya 5 orang, jika lebih dari 5 orang maka Anda tidak mendapatkan komisi.

5. Aktifkan lockscreen dari Cashtree, untuk mengumpulkan point lebih banyak lagi tidak ada salahnya Anda memakai lockscreen dari Cashtree, cukup dengan mengusap layar Anda bisa mendapatkan tambahan point yang lumayan cukup sebagai tambahan.

Cara Menukarkan Point Cashtree Menjadi Pulsa Gratis
  1. Silahkan masuk ke menu Pulsa pada aplikasi Cashtree
  2. Kemudian pilih nominal pulsa yang Anda inginkan
  3. Jika sudah, nanti pulsa akan otomatis dikirim ke nomor Anda
Sebenarnya masih ada banyak lagi cara yang lainnya untuk bisa mendapatkan point yang bisa ditukar menjadi pulsa, namun untuk lebih jelasnya lebih baik Anda mencobanya sendiri dan melakukan eksperimen. Pendapat saya tentang aplikasi ini dari segi design cukup bagus, ringan dan sederhana jadi lebih mudah untuk di pahami bagi pemula sekalipun. 

2. WHAFF Rewards, Pulsa Gratis


Cara mendapatkan pulsa berikutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Whaff Reward, mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Banyak orang yang melakukan share di sosial media khususnya Facebook tentang aplikasi ini untuk mendapatkan uang maupun pulsa gratis. Lantas, apakah aplikasi ini scam atau penipu? Mungkin dari sebagian orang menganggap aplikasi untuk mendapatkan uang atau pulsa itu hanya bohongan, tetapi karena kita hidup di zaman yang sudah modern jadi bukan tidak mungkin semua jadi bisa.

Cara kerja aplikasi ini juga sama saja dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya yaitu dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Menurut saya aplikasi ini jauh lebih lengkap dari aplikasi yang sejenis lainnya, mulai dari segi fitur dan metode pembayaran. Maklum karena aplikasi ini sudah sangat populer di dunia tak terkecuali di Indonesia, dari yang saya lihat dalam rangking Whaff Reward banyak orang yang sudah menghasilkan ribuan dollar dari aplikasi ini.

Untuk menukarkan pulsa minimal point atau dollar yang harus Anda kumpulkan adalah $10, Anda bisa menukarkannya dengan pulsa Axis, Bolt, Esia, Indosat, Smartfren, Telkomsel, Three, dan XL Axiata. Selain pulsa, Anda juga bisa menukarkan dollar Whafff Reward ke Google Play Gift Card, iTunes, PSN Gift Card, Steam Gift Card, LOL Gift Card, Facebook Gift Card, Amazon Gift Card, Karma Koin Gift Card, Paypal, dan MineCarft Gift Card. Nah, baiklah bagi Anda yang tertarik mendapatkan pulsa gratis dengan Whaff Reward silahkan ikuti cara daftar dan tips mendapatkan dollar.

Cara Daftar Whaff Reward
  1. Download aplikasi Whaff Reward di Google Play.
  2. Jalankan aplikasinya, lalu login menggunakan Facebook supaya lebih mudah.
  3. Jika disuruh memasukkan kode undangan masukkan kode berikut AE59508. Kalau Anda ingin langsung mendapatkan point atau dollar pertama sebesar $0.3 atau setara Rp 4.000 maka Anda wajib memasukkan kode undangan tersebut.
  4. Selesai, sekarang akun Whaff Reward sudah siap digunakan.
Tips & Trik Cara Mendapatkan Pulsa dari Whaff Reward

Langkah pertama untuk mendapatkan pulsa gratis dari Whaff Reward yaitu mengumpulkan point atau dollar terlebih dahulu, lalu bagaimana cara mendapatkannya?

1. Download dan install aplikasi atau game dari tugas yang di sediakan misalnya pada Pick Premium, dimana dalam Pick Premium Anda akan mendapatkan imbalan dollar yang lebih banyak daripada tugas yang lainnya. Anda bisa memilih aplikasi atau game dari tugas yang memiliki imbalan lebih besar atau bisa juga menginstall semua tugas dalam Pick Premium supaya mendapatkan point atau dollar lebih cepat. Setelah mengunduh aplikasi atau games dari tugas tersebut jangan lupa untuk menjalankannya beberapa menit supaya Whaff Reward mendeteksi kalau Anda sudah menyeselaikan misi tersebut dan point atau dollarnya akan masuk.

2. Jangan uninstall aplikasi atau games dari tugas langsung, hal ini karena sangat disayangkan apabila Anda langsung melakukan uninstall aplikasi atau game dari misi sebab dalam misi tersebut juga dijelaskan kalau menjalankan aplikasi atau game setiap harinya juga akan diberikan komisi atau imbalan point yang telah di tentukan.

3. Cek kehadiran Whaff Reward setiap harinya, sangat di sayangkan apabila Anda tidak melakukan cek kehadiran sebab Anda tidak perlu melakukan misi atau tugas-tugas yang ribet dan akan diberikan point atau dollar secara cuma-cuma. Anda bisa melakukan cek kehadirkan di bagian menu Pick Premium lalu geser paling kanan disitu nanti Anda akan menemukan cek kehadiran.

4. Gunakan lock screen Whaff Reward. Sama halnya dengan aplikasi Cashtree, aplikasi Whaff Reward juga menyediakan fitur lock screen untuk mendapatkan point tambahan namun Whaff Reward berbeda sebab Anda harus mengunduh aplikasi locker dari Whaff Reward sendiri, aplikasi tersebut adalah Whaff Locker yang bisa Anda download di Google Play.

5. Invite teman atau orang lain menggunakan kode undangan Anda, cara terakhir yang bisa Anda coba adalah mengajak seseorang untuk menginstall Whaff Reward dengan memasukkan kode undangan Anda. Untuk imbalan atau komisi mengundang seseorang yang di berikan Whaff adalah sebesar $0.3 atau setara Rp 4.000

Cara Menukarkan Point atau Dollar Whaff Reward Menjadi Pulsa Gratis
  1. Masuk ke aplikasi Whaff Reward kemudian pilih menu utama pada bagian kiri.
  2. Pilih Pick Premium kemudian geser ke kanan nanti Anda akan menemukan menu Pembayaran.
  3. Klik metode pembayaran dengan pulsa kemudian pilih salah satu operator yang ingin Anda tuju dan tulis nomor HP Anda.
  4. Selesai, tunggu sampai pihak Whaff melakukan transfer pulsa ke nomor Anda.
Kesimpulan dari aplikasi ini adalah berani membayar penggunanya dengan harga tinggi namun untuk penukaran pembayaran cukup tinggi yaitu minimal $10 jadi butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan $10. Namun jika Anda rajin melakukan tugas atau misi dan berhasil mengajak orang lain bergabung dengan Whaff, bukan tidak mungkin dalam waktu beberapa hari saja Anda sudah bisa melakukan payout atau menukaran.

3. PopSlide: Tukar Pulsa Gratis


PopSilde juga merupakan aplikasi yang layak untuk diandalkan dalam menghasilkan pulsa gratis, dimana aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya sebab PopSlide lebih mengutamakan lock screen tetapi juga di imbangi dengan tawaran install aplikasi seperti yang lainnya. Dengan menginstall aplikasi PopSlide Anda dapat mengunci layar sambil mendapatkan pulsa gratis, bagaimana tidak? sebab setiap Anda membuka kunci layar Anda akan di berikan imbalan point yang bisa di tukarkan menjadi pulsa.

Minimal point yang digunakan untuk melakukan penarikan pulsa adalah 5.000 dan operator yang mendukung penarikan pulsa PopSlide adalah Simpati, Kartu AS, IM3, XL, Mentari, Axis, Three, dan Smartfren. Selain mengandalkan lock screen. PopSlide juga telah menambahkan misi atau penawaran install aplikasi dan games serta survey. Bagi Anda yang berminat mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide install aplikasi ini dan daftar segera.

Cara Daftar PopSlide
  1. Download dan install aplikasi PopSlide Disini Google Play(Klik link tersebut Supaya mendapatkan bonus awal daftar)
  2. Jalankan aplikasi PopSlide dan masukkan nomor HP Anda dan verifikasi.
  3. Setelah sudah terdaftar akun PopSlide Anda sudah siap digunakan untuk menghasilkan pulsa gratis.
Tips & Trik Cara Mendapatkan Pulsa dari PopSlide

Mungkin tips dan trik mendapatkan point kali ini saya tidak terlalu banyak menjelaskan sebab sebenarnya sama saja seperti yang lainnya dan pastinya Anda sudah mengerti dengan melihat tips dan trik sebelumnya. Seperti biasa jika Anda ingin mendapatkan point dengan cepat Anda harus menginstall tawaran aplikasi yang di sediakan, kemudian Anda dapat mengundang teman supaya mendapatkan bonus sebesar Rp 4.000 ( Rp 1.000 saat teman melakukan daftar dengan link refferal + Rp 3.000 saat teman Anda sudah mencapai 4.000 point)

Cara Menukarkan Point PopSlide Menjadi Pulsa Gratis
  1. Jalankan aplikasi PopSlide
  2. Pilih menu Pulsa lalu pilih nominal pulsa dan operator yang ingin Anda tuju
  3. Jika sudah, otomatis pihak PopSlide akan melakukan transfer pulsa.
Kesimpulan dari aplikasi PopSlide ini cukup mudah digunakan sama halnya dengan Cashtree, PopSlide juga ringan. Untuk penarikan pulsa juga tidak terlalu tinggi, cukup mengumpulkan point Rp 5.000 Anda sudah bisa melakukan penarikan pulsa.

Baca juga:
Demikian informasi mengenai cara mendapatkan pulsa yang bisa saya sampaikan, sebenarnya masih ada banyak aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis lainnya namun untuk sementara hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan jangan malu-malu untuk berkomentar ya sob, semoga bermanfaat

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar