ROM ColorOS Based Android 5.1.1 Untuk Andromax A

Mahasiswa Premium 11.06

Cusrom OS | Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ROM ColorOS milik Oppo Neo 7 yang menggunakan user interface ColorOS 2.1.0 dengan versi terbaru yang dirilis pada bulan desember 2016. Untuk memasang custom rom ini pastinya Andromax A sobat harus sudah terinstall custom recovery TWRP jika belum silahkan baca "Cara Pasang TWRP di Andromax A". Nah, apa sih kelebihan ROM ini? Pada ROM ColorOS ini sudah dibekali fitur double tap to wake, dimana Anda cukup menyentuh layar 2x untuk menyalakan layarnya dan ROM ini juga sudah mendukung VoLTE, namun untuk mengaktifkan fitur ini pastikan Anda sebelum mengintall ColorOS ini berada pada custom rom yang sudah mendukung VoLTE.

Untuk mengaktifkan internet 4G pada SIM 2 Anda harus setting secara manual di bagian menu Setelan → Jaringan Selular → Jenis jaringan yang di anjurkan → Jaringan SIM 2 yang di anjurkan → pilih 4G Saja atau 4G/3G/2G. Kalau terdapat bugs mohon dimaklumi sebab namanya juga custom rom pasti memiliki bugs, kalau ingin berjalan dengan lancar maka beli saja smartphone OPPO. ROM ColorOS ini di porting oleh admin cararoot.com, jadi saya sebagai reshare terima kasih banyak kepada beliau. Baiklah, bagi Anda yang sudah tidak sabar mengintall ROM ini bisa langsung menuju tutorial.

Install ROM ColorOS Based Android 5.1.1 Untuk Andromax A

  1. Download file ROM ColorOS Andromax A ini dan file update 22012017.
  2. Turn off smartphone Andromax A, kemudian masuk ke menu TWRP.
  3. Pilih Wipe lalu geser Swipe To Factory Reset.
  4. Kemudian pilih Install dan cari file ROM ColorOS yang telah Anda download.
  5. Setelah itu pilih Swipe To Install dan tunggu sampai proses flahsing selesai.
  6. Kalau proses flashing ROM ColorOS sudah selesai, lanjut dengan flashing file update.
  7. Jika semua sudah pilih Reboot dan tunggu sampai beberapa menit masuk ke homescreen.
  8. Selesai.
Untuk menginstall Xposed Framework Anda cukup download dan install file ini via TWRP → Xposed Framework zip. Kemudian install file APK ini → Xposed Installer_3.0_alpha4.apk seperti mengintall file biasanya. Baiklah, demikian yang dapat bagikan, semoga bermanfaat. Thanks - cararoot.com

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar