Cara Root OPPO F1s Selfie Expert Tanpa PC

Mahasiswa Premium 22.07
Cusrom OS | Cara Root OPPO F1s Selfie Expert - Bagi Anda pengguna yang sudah lama menggunakan OPPO F1s pastinya ada keinginan untuk melakukan rooting, hal ini sangatlah wajar sebab kalau masih baru siapa juga yang mau mengambil resiko apabila terjadi kesalahan yang diakibatkan oleh kita sendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa membuka hak akses root dapat menghilangkan garanasi smartphone tapi sebenarnya bisa juga di unroot, namun kebanyakan pengguna yang ingin membuka hak akses root adalah pengguna yang sudah lama menggunakan smartphone OPPO F1s Selfie Expert di karenakan sudah bosan. Dengan melakukan root OPPO F1s pengguna dapat lebih leluasa mengoperasikan smartphone Androidnya misalnya mengedit file system dan lain sebagainya.

Baca juga:
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root OPPO F1s Selfie Expert tanpa PC jadi tutorial root ini menggunakan aplikasi Android yang bernama KingRoot APK. Karena OPPO F1s ini menggunakan chipset MediaTek dan sistem Android Lollipop, menurut saya sangatlah mudah untuk membuka hak akses root smartphone dengan spesifikasi tersebut. Selain mudah di root, smartphone dengan chipshet MediaTek juga mudah di flashing jika terjadi bootloop menggunakan aplikasi SP Flash Tool. Baiklah, bagi Anda yang ingin melakukan root OPPO F1s Selfie Expert bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Root OPPO F1s Selfie Expert

  1. Download dan install KingRoot APK
  2. Setelah itu buka aplikasinya dan klik tombol "Start Root" atau "Try to Root"
  3. Tunggu sampai selesai (pastikan akses internet yang kamu gunakan stabil)
  4. Jika Root berhasil maka terdapat aplikasi baru yang bernama KingUser dan Purify.
  5. Jika belum yakin, silahkan Ana baca artikel cara cek android yang sudah di root.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi mengenai cara root OPPO F1s Tanpa PC yang dapat saya sampaikan, jika gagal pastikan koneksi internet yang Anda gunakan stabil. Semoga bermanfaat...!!!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar