Cara Mudah Flashing Infinix Hot S X521

Mahasiswa Premium 10.20
Cusrom OS | Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara flashing Infinix Hot S X521. Mungkin dari kalian membaca artikel ini adalah pengguna smartphone Infinix Hot S X521 yang sedang mengalami error atau kerusakan pada sistem operasi Androidnya. Biasanya yang sering terjadi adalah Infinix Hot S X521 bootloop yaitu hanya stuck di logo dan tidak bisa masuk ke homescreen, banyaknya aplikasi yang tiba-tiba berhenti, lemot, hang, tidak bisa install aplikasi, terkena virus, dan lain sebagainya.

Memang cara yang paling ampuh untuk mengatasi permasalahan pada sistem operasi atau software di dalamnya adalah dengan cara melakukan flashing ulang. Namun resiko yang ditimbulkan juga cukup tinggi yaitu hilangnya data-data yang ada pada ponsel. Kerusakan atau error biasanya terjadi karena ulah pemilik ponsel itu sendiri yang gemar melakukan oprek Android misalnya melakukan root, memasang custom rom, dan mengedit file system.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami permasalahan pada sistem operasi Android Infinix Hot S X521 dan masih belum tahu cara flashingnya, kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial Flashing Infinix Hot S X521

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas, kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Flash Tool yang terdapat pada hasil ekstrak folder Infinix Flash Tool.
  3. Pada tampilan aplikasi tersebut, kamu akan melihat tulisan Infinix-bin-loading File dan pilih Brower. Kemudian cari file yang biasanya bernama Android_scatter.txt pada folder firmware Infinix Hot S X521 yang telah kamu ekstrak.
  4. Jika sudah, klik tombol Start.
  5. Turn off Infinix Hot S X521, lalu hubungkan ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  6. Otomatis nanti proses flashing Infinix Hot S X521 akan berjalan.
  7. Selesai.
Demikian tutorial cara mengatasi Infinix Hot S X521 bootloop, error, lemot, hang, brick, tidak bisa install apk, force close, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang. Semoga artikel yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah pada software Android Infinix Hot S X521.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar