Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Hot 4 X557

Mahasiswa Premium 18.19
Cusrom OS | Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Hot 4 X557. Dengan menggunakan sistem operasi Android yang berbasis open source, membuat banyak pengguna Infinix Hot 4 X557 yang melakukan modifikasi file system di dalamnya, namun untuk pengguna yang masih pemula dalam mengoprek Android biasanya yang dilakukan adalah melakukan root dan mengganti custom rom saja yang sudah di sediakan oleh orang lain. Dengan melakukan hal tersebut, banyak resiko yang terjadi pada ponsel dan biasanya yang sering terjadi adalah Infinix Hot 4 X557 bootloop atau hanya stuck di logo dan tidak bisa masuk ke homescreen.

Untuk mengatasi hal tersebut biasanya pengguna sudah tidak khawatir lagi karena untuk mengatasi error pada sistem software pengguna bisa melakukan flashing ulang firmware. Selain bootloop, flashing ulang juga bisa mengatasi Infinix Hot 4 X557 tidak bisa install Apk, hang, lupa pola sandi, force close, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu pengguna smartphone Infinix Hot 4 X557 yang masih belum tau cara flashing Infinix Hot 4 X557, kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial Flashing Infinix Hot 4 X557

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas, kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Flash Tool yang terdapat pada hasil ekstrak folder Infinix Flash Tool.
  3. Pada tampilan aplikasi tersebut, kamu akan melihat tulisan Infinix-bin-loading File dan pilih Brower. Kemudian cari file yang biasanya bernama Android_scatter.txt pada folder firmware Infinix Hot 4 X557 yang telah kamu ekstrak.
  4. Jika sudah, klik tombol Start.
  5. Turn off Infinix Hot 4 X557, lalu hubungkan ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  6. Otomatis nanti proses flashing Infinix Hot 4 X557 akan berjalan.
  7. Selesai.
Demikian tutorial cara mengatasi Flashing Infinix Hot 4 X557 bootloop, error, lemot, hang, brick, tidak bisa install apk, sayangnya aplikasi telah berhenti, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah pada software Android Flashing Infinix Hot 4 X557.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar