ROM MIUI 8 Global Untuk Andromax A Terbaru

Mahasiswa Premium 15.42

Cusrom OS | Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan ROM MIUI 8 MultiROM dan sangat laris digunakan oleh pengguna Smartfren Andromax A. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi ROM MIUI 8 untuk Andromax A yang dibuat oleh cararoot.com. Dimana ROM ini merupakan portingan dari MIUI 8 versi Global Stable build 8.0.7.0 dan tentunya sudah mendukung semua bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Namun di ROM ini hanya mendukung jaringan smartfren LTE jadi jika di daerah kamu masih belum tercover jaringan LTE maka tidak disarankan untuk menginstall ROM MIUI 8 Global ini. Kekurangan lainnya dari ROM ini adalah supaya dapat melakukan panggilan telepon dan SMS pada jaringan LTE kamu harus mengaktifkan VOLTE terlebih dahulu dengan cara mengatur lokasi ke negara tertentu misalnya Singapura, Malaysia, Thailand, dan lain sebagainya.


Cara Install ROM MIUI 8 Global Untuk Andromax A

  1. Download ROM MIUI 8 Global Andromax A
  2. Masuk ke TWRP
  3. Pilih Wipe (Wipe cache, dalvik, data)
  4. Kemudian pilih Install dan cari file MIUI_8_Andromax_A.zip
  5. Lalu pilih Swipe to Install
  6. Tunggu sampai proses flashing selesai.
  7. Kalau sudah selesai pilih Reboot System
  8. Proses booting pertama biasanya lama sekitar 5-10 menit.
Dikarenakan ROM MIUI 8 ini masih belum support VOLTE di negara Indonesia, maka kamu harus setting ke negara tertentu seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Untuk rekomendasinya, saya sarankan kamu untuk setting ke negara Thailand supaya kamu tidak perlu repot mengatur zona waktu lagi. Thanks to - cararoot.com

              Artikel Lainnya

              Previous
              Next Post »
              Blogger
              Disqus
              Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

              Tidak ada komentar