Cara Mudah Root Smartfren Andromax C (Tanpa PC)

Mahasiswa Premium 00.28
Cusrom OS | Cara mudah root Smartfren Andromax C tanpa PC. Andromax C merupakan handphone Android keluaran smartfren yang sudah cukup lama dengan harganya yang cukup murah. ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena dibekali dengan RAM 512 MB dan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Sedangkan pada bagian kamera, ponsel ini hanya dibekali kamera belakang sebesar 2 MP.

Nah bagi kamu pengguna Andromax C yang ingin melakukan root, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root Andromax C tanpa PC dengan menggunakan aplikasi Framaroot. Sebelum memulai tutorial cara root Andromax C, pastikan kamu melakukan dengan tanggung jawab kamu sendiri. Sebab saya tidak bertanggung jawab bila ada kesalahan atau kerusakan pada HP sobat. DWYOR (Do With Your Own Risk).

Cara Root Androma C tanpa PC

  1. Download aplikasi Framaroot APK
  2. Kemudian Install dan jalankan aplikasinya
  3. Pada bagian form pilihan, sobat pilih SuperSU
  4. Berikutnya dibawahnya pilih exploit Gandalf
  5. Jika berhasil nanti akan muncul notifikasi Succes, lalu restart atau reboot Andromax C sobat.
  6. Setelah menyala, nanti akan ada aplikasi baru yang bernama SuperSU. Jika terdapat aplikasi tersebut, berarti Andromax C sobat telah berhasil di root.
Kalaua masih ragu, silahkan baca artikel cara mengetahui Android yang sudah di root atau belum. Demikian informasi mengenai cara root Andromax C tanpa PC yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar