Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Zero 2 X509

Mahasiswa Premium 01.22
Cusrom OS | Download Firmware dan Cara Flashing Infinix Zero 2 X509 - Spesifikasi smartphone yang satu ini cukup menarik dengan menghadirkan RAM sebesar 3 GB yang didukung dengan chipset MediaTek MT6735 berkecepatan 8-core 1,3 GHz membuat smartphone ini bekerja dengan performa yang cukup baik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Untuk masalah fotografi smartphone ini juga cukup baik sebab Infinix Zero 2 X509 memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP serta kamera depan untuk selfie sebesar 5 MP. Selain itu, jaringan internetnya juga sudah mendukung teknologi 4G LTE yang diklaim mampu menjelajahi dunia internet dengan sangat cepat.

Namun seperti smartphone Android lainnya, meskipun dibekali dengan teknologi yang canggih Infinix Zero 2 X509 juga pasti akan mengalami kerusakan pada sistem Android, baik disengaja maupun tidak disengaja. Kalau disengaja misalnya melakukan custom rom, root, dan mengedit file system sedangkan yang tidak disengaja mungkin terkena virus dan faktor-faktori lainnya. Untuk mengatasi masalah pada sistem software Android biasanya yang harus dilakukan flashing ulang firmware, flashing ini memiliki banyak manfaatnya seperti mengatasi Infinix Zero 2 X509 bootloop, hang atau error, aplikasi yang suka berhenti, lemot. lupa password, dan kerusakan terletak pada software lainnya.

Tutorial Flashing Infinix Zero 2 X509

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas, kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Flash Tool yang terdapat pada hasil ekstrak folder Infinix Flash Tool.
  3. Pada tampilan aplikasi tersebut, kamu akan melihat tulisan Infinix-bin-loading File dan pilih Brower. Kemudian cari file yang biasanya bernama Android_scatter.txt pada folder firmware Infinix Zero 2 X509 yang telah kamu ekstrak.
  4. Jika sudah, klik tombol Start.
  5. Turn off Infinix Zero 2 X509, lalu hubungkan ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  6. Otomatis nanti proses flashing Infinix Zero 2 X509 akan berjalan.
  7. Dan tunggu sampai proses selesai.
Demikian tutorial cara mengatasi Infinix Zero 2 X509, error, lemot, terkena virus, hang, tidak bisa install apk, force close, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang firmware. Semoga bermanfaat..!!!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar