[Sukses] Cara Hard Reset Advan S4T

Mahasiswa Premium 12.44
Cusrom OS | Dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan menghadirkan spesifikasi yang tidak begitu ketinggalan serta harganya yang terjangkau membuat Advan S4T sebagai pilihan cocok untuk user yang minim budget. Sebagai pengguna smartphone Advan S4T, pasti kalian tak jarang menemukan berbagai masalah misalnya Advan S4T yang mulai lemot, lupa pola kunci layar, lupa password keamanan, dan permasalahan lainnya.

Nah, hard reset merupakan cara awal yang paling ampuh untuk mengatasi permasalahan hal tersebut, dengan melakukan hard reset smartphone Advan S4T akan kembali seperti baru pada saat Anda membelinya baru. Resiko yang harus dihadapi adalah kehilangan data yang tersimpan pada ponsel, namun karena keadaan mendesak mau tidak mau kita harus melakukan hal tersebut, bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Advan S4T Anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Advan S4T

  1. Turn off Advan S4T.
  2. Kemudian masuk ke mode recover Advan S4T dengan menekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan beberapa detik hingga muncul tampilan menu recovery.
  3. Seperti biasa untuk mengarahkan Anda bisa menggunakan tombol volume, sedangkan untuk memilih OK gunakan tombol power.
  4. Pilih Wipe data/factory reset lalu pilih yes--delete all user data.
  5. Selanjutnya pilih Wipe cache partition.
  6. Langkah terakhir pilih Reboot system now.
  7. Otomatis Advan S4T akan melakukan restart.
  8. Selesai.
Setelah kembali ke setelan pabrik, Anda bisa mengikuti intruksi-intruksi selanjutnya seperti biasanya misalnya mengatur waktu dan tanggal. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara hard reset Advan S4T, semoga bermanfaat. 

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar