Cara Root Evercoss Elevate Y3+ Tanpa PC

Mahasiswa Premium 08.33
Cusrom OS | Cara root Evercoss Elevate Y3+ tanpa PC. Memiliki hak akses penuh pada ponsel Android merupakan hal yang diinginkan bagi semua pengguna Android sebab pengguna dapat bebas melakukan hal apapun sesuka mereka misalnya mengganti font, menginstall custom rom, mengedit file sistem, mengahapus aplikasi bawaan ponsel, dan lain sebagainya. Namun kebanyakan pengguna takut membuka hak akses root karena dapat menghilangkan garansi ponsel.

Tapi disisi lain ada juga yang tidak khawatir dengan masalah tersebut karena menurut mereka melakukan root memiliki lebih banyak sisi posisitfnya dibandingkan sisi negatifnya. Nah bagi kamu pengguna ponsel Evercoss Elevate Y3 Plus yang ingin membuka hak akses root, pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya untuk sobat. Untuk melakukan root Evercoss Elevate Y3 Plus ini terbilang cukup mudah karena cukup menginstall aplikasi yang bernama KingRoot, untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Root Evercoss Elevate Y3+ Tanpa PC

  1. Download dan install aplikasi KingRoot APK
  2. Setelah itu buka aplikasinya dan klik tombol "Start Root" atau "Try to Root"
  3. Tunggu sampai selesai (pastikan akses internet yang kamu gunakan stabil)
  4. Jika Root berhasil maka terdapat aplikasi baru yang bernama KingUser dan Purify.
  5. Jika belum yakin silahkan baca artikel cara cek android yang sudah di root atau belum.
Supaya proses root  Elevate Y3+ berjalan dengan baik gunakan akses internet yang stabil sebab aplikasi KingRoot harus terhubung dengan internet, jika gagal kemungkinan besar akses internet yang kamu gunakan lamban atau lemot.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar