Kelebihan dan Fitur Baru iOS 10.2 Beta 2 Yang Baru Saja Dirilis

Mahasiswa Premium 17.10
Cusrom OS | Apple baru saja merilis sistem operasi iOS 10.2 beta 2 ke publik. Bagi kalian pengguna produk Apple yang menggunakan sistem operasi iOS dan sudah terdaftar dalam progam Apple Beta Software, kalian sudah bisa mencoba update iOS kamu ke versi 10.2 beta 2 sekarang untuk menguji atau mencoba fitur baru yang ada dalam pembaruan tersebut.

Apa sajakah fitur dan kelebihan yang ditambahkan Apple dalam versi beta ini? Apple menambahkan aplikasi Apple TV yang berfungsi untuk menonton acara Televisi, film yang di beli, dan berbagai hal yang dapat di tonton. Fitur lainnya yang ditambahkan Apple adalah fitur Emergency SOS, dimana dalam fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungi layanan darurat ketika kalian menekan tombol power sebanyak lima kali.


Dalam versi beta ini juga Apple meningkatkan tombol shuffle & repeat serta menambahkan fitur rating untuk menilai musik dan juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan pengaturan kamera supaya pengaturan tidak kembali ke Auto ketika pengguna sedang keluar dari aplikasi kamera. Selain itu ditambahkan juga beberapa emoji, widget untuk aplikasi video baru, dan wallpaper.

Seperti biasa untuk memperbarui atau meningkatkan versi iOS kalian dapat menuju ke Settings > General > Software Update.

Dikutip dari - Kolomgadget.com

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar