Cara Root Smartfren Andromax E2+ (Tanpa PC)

Mahasiswa Premium 22.27
Cusrom OS | Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root Smartfren Andromax E2+. Root merupakan aktivitas yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone Android sebab root dapat membuat Android menjadi leluasa untuk digunakan misalnya di oprek dan di edit file sistemnya. Selain itu, root juga sangat berguna bagi pengguna yang ingin menjalankan aplikasi-aplikasi yang memerlukan hak akses root.

Sebelum melakukan aktivitas mengganti ROM atau melakukan custom rom juga dibutuhkan hak akses root untuk memasang custom recovery dengan baik. Untuk melakukan root Andromax E2 Plus ini terbilang cukup mudah sebab tidak memerlukan bantuan PC, jadi kita hanya perlu menginstall aplikasi pembuka hak akses root yang bernama KingRoot. Baiklah langsung saja, berikut tutorial cara root Andromax E2+

Cara Root Andromax E2+

  1. Download dan install aplikasi KingRoot APK
  2. Setelah itu buka aplikasinya dan klik tombol "Start Root" atau "Try to Root"
  3. Tunggu sampai selesai (pastikan akses internet yang kamu gunakan stabil)
  4. Jika Root berhasil maka terdapat aplikasi baru yang bernama KingUser dan Purify.
  5. Jika belum yakin silahkan baca artikel cara cek android yang sudah di root atau belum.
Supaya proses root Andromax E2 Plus berjalan dengan baik gunakan akses internet yang stabil sebab aplikasi KingRoot harus terhubung dengan internet, jika gagal kemungkinan akses internet yang kamu gunakan lamban atau lemot.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar