[Smooth Gaming] ROM BlazeUi Versi 2.4 Untuk Andromax A

Mahasiswa Premium 20.18

Cusrom OS | Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah custom rom yang bisa dibilang cukup ringan dan juga tidak lag saat digunakan untuk bermain game. Sudah beberapa game dicoba baik game offline maupun online dan hasilnya cukup lancar dan memuaskan menurut pengguna Andromax A yang sudah mencobanya. ROM ini adalah update dari BlazeUi versi sebelumnya yang masih belum stabil, di dalam versi terbaru ini terbilang cukup stabil dibandingkan versi sebelumnya.

Selain memiliki performa yang cukup baik, ROM BlazeUi Versi 2.4 juga memiliki tampilan yang cukup elegant dan enak dipandang. ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A ini juga mendukung jaringan internet 4G all gsm. Nah, bagi kamu pengguna Andromax A yang sudah bosan dengan tampilan HP kamu yang begitu-begitu saja, maka saatnya kamu beralih menggunakan custom rom yang satu ini. Daripada penasaran dengan fitur lainnya, silahkan langsung menuju TKP.


Cara Install ROM BlazeUi Versi 2.4 Untuk Andromax A

  1. Download ROM BlazeUi Versi 2.4 Andromax A
  2. Masuk ke TWRP
  3. Pilih Wipe (Wipe cache, dalvik, data)
  4. Kemudian pilih Install dan cari file ROM BlazeUi yang tadi telah kamu download.
  5. Lalu pilih Swipe to Install
  6. Tunggu sampai proses flashing selesai.
  7. Kalau sudah selesai pilih Reboot System.
Sekarang smartphone Andromax A kamu berubah menjadi tampilan yang super kece dan performa yang lebih baik. Namun setiap custom rom pasti memiliki sebuah kekurangan jadi tidak ada yang sempurna, maka sobat harus memakluminya. Thanks And Credit - El-Maleek

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    Tidak ada komentar