Cara Mudah Root Smartfren Andromax G Tanpa PC

Mahasiswa Premium 02.31
Cusrom OS | Cara mudah root smartfren Andromax G tanpa PC. Mempunyai smartphone Android memanglah sangat seru sebab sistem Android dapat kita dioprek sesuai selera, salah satu yang sering dilakukan pengguna Android adalah melakukan aktivitas root, dengan adanya root ini pengguna menjadi lebih leluasa untuk menggunakan Android misalnya ingin mengedit file sistem dan lain sebagainya. Kekurangan rooting adalah dapat menghilangkan garansi pada smartphone, namun kebanyakan orang mengabaikan hal tersebut.

Nah, bagi kamu pengguna Andromax G yang ingin melakukan root, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root Andromax G tanpa PC. Andromax G merupakan smartphone buatan lokal dari smartfren, ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang cukup sederhana dengan CPU Dual Core dan RAM 512 MB. Pada bagian kamera, ponsel ini dibekali kamera depan 1.3 MP sedangkan untuk kamera belakang dibekali resolusi 3.2 MP. Baiklah, langsung saja bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk melakukan root Andromax G kamu, silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Root Andromax G Tanpa PC

  1. Download file Key Root Master APK
  2. Install dan jalankan aplikasinya, jika muncul notifikasi perizinan silahkan izinkan saja.
  3. Jika sudah pilih menu Mulai Root.
  4. Nanti akan muncul pilihan Root dan Batal, maka kamu pilih Root.
  5. Berikutnya akan muncul lagi notifikasi tulisan china dan Batal, maka kamu pilih Batal.
  6. Tunggu proses beberapa saat, setelah itu tutup aplikasi Key Root Master
  7. Jika muncul aplikasi baru bernama "Perizinan Rumah Tangga" maka Andromax G kamu sudah sukses di root.
  8. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan? Jika masih belum yakin bahwa Andromax G kamu sudah berhasil di root, kamu bisa membaca artikel mengenai cara cek HP yang sudah di root atau belum. Demikian informasi tentang cara root Andromax G yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar