[Work] Cara Mudah Flashing Infinix Hot 2 X510

Mahasiswa Premium 14.37
Cusrom OS | Cara Flashing Infinix Hot 2 X510. Smartphone Android yang satu memiliki cukup banyak peminatnya di Indonesia sebab harga Infinix Hot 2 X510 sangat terjangkau serta dibekali spesifikasi yang cukup tinggi. Terbukti dengan dibekalinya ponsel ini dengan RAM 2 GB yang merupakan standard dari ponsel zaman sekarang ini serta dipadukan dengan processor 4 inti berkecepatan 1.3 Ghz. Pada sektor kamera juga tidak begitu mengecewakan, pasalnya ponsel ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 MP dan sedangkan pada kamera depan dibekali 2 MP.

Dengan menggunakan sistem operasi Android membuat Infinix Hot 2 X510 menjadi leluasa untuk di modifikasi dan hal yang sering dilalukan adalah melakukan root dan juga mengganti rom atau custom rom, Nah jika HP Android sudah dilakukan oprek biasanya rawan rusak atau error pada sistem software di dalamnya, misalnya kerusakan yang sering terjadi adalah bootloop. Dimana bootloop ini ponsel dalam keadaan tidak bisa booting menuju homescreen alias cuma stuck di logo saja. Untuk mengatasi hal tersebut langkah yang harus dilakukan adalah melakukan flashing ulang firmware Android.


Selain bootloop, flashing firmware Android juga dapat mengatasi Infinix Hot 2 X510 lupa pola, lemot, tidak bisa install aplikasi, sayangnya aplikasi telah berhenti, terkena virus, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang masih belum tau cara melakukan flashing Infinix Hot 2 X510, kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Tutorial Flashing Infinix Hot 2 X510

File yang dibutuhkan
  1. Download semua file diatas, kemudian ekstrak file tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Flash Tool yang terdapat pada hasil ekstrak folder Infinix Flash Tool.
  3. Pada tampilan aplikasi tersebut, kamu akan melihat tulisan Infinix-bin-loading File dan pilih Brower. Kemudian cari file yang biasanya bernama Android_scatter.txt pada folder firmware Infinix Hot 2 X510 yang telah kamu ekstrak.
  4. Jika sudah, klik tombol Start.
  5. Turn off Infinix Hot 2 X510, lalu hubungkan ke komputer atau laptop menggunakan kabel USB.
  6. Otomatis nanti proses flashing Infinix Hot 2 X510 akan berjalan.
  7. Selesai.
Demikian tutorial cara mengatasi Flashing  Infinix Hot 2 X510 bootloop, error, lemot, hang, brick, tidak bisa install apk, force close, dan lain sebagainya dengan melakukan flashing ulang firmware. Semoga bermanfaat..!!!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar