Cara Mudah Root Andromax U2 (Tanpa PC)

Mahasiswa Premium 10.45
Cusrom OS | Andromax U2 merupakan smartphone besutan perusahaan lokal yaitu smartfren. Harganya yang cukup murah, membuat produk smartfren ini laris diburu oleh konsumennya. Ponsel ini memiliki layar berukuran 4.5 inch beresolusi QHD 960 x 540 pixels serta Andromax U2 memiliki kamera yang tidak begitu buruk, pada kamera utama bagian belakang ponsel ini dibekali kamera beresolusi 8 MP sedangkan untuk berfoto selfie hanya dibekali 2 MP.

Nah bagi kalian pengguna Andromax U2 yang ingin melakukan root, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara root Andromax U2 tanpa PC. Mungkin kalian yang mencari tutorial root ini pasti sudah tau kelebihan dan kekurangan root pada HP. Baikhlah, langsung cara berikut tutorial cara root Andromax U2 tanpa PC.

Cara Root Andromax U2 Tanpa PC

  1. Download file Key Root Master APK
  2. Install dan jalankan aplikasinya.
  3. Jika sudah pilih menu Mulai Root.
  4. Nanti akan muncul pilihan notifikasi Root dan Batal, maka kamu pilih Root.
  5. Kemudian akan muncul lagi notifikasi tulisan bahasa china dan Batal, maka kamu pilih Batal.
  6. Tunggu proses beberapa saat, setelah itu tutup aplikasi Key Root Master
  7. Selesai.
Untuk mengetahui pakah Andromax U2 kamu sudah di root atau belum, silahkan kamu membaca artikel tentang cara akurat mengetahui HP Android yang sudah di root. Demikian informasi tentang cara root Andromax U2 tanpa PC yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar