ADAMSAINS.US-Sang Blogger Motivator

20.08
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan membahas sedikit tentang seorang motavaor terkemuka indonesia dan bagaimana cara seorang motivator memotivasi kita semua dengan cara maupun caranya sendiri.
Dalam kehidupan, kita sebagai manusia sering kali berada diposisi terpojok. Maksud terpojok dari kata ini adalah berada dalam kondisi yang sulit ataupun susah, apalagi pada saat umur kita sedang menuju masa pertumbuhan ke Remaja ataupun dewasa, kita sering kali terlilit dengn masalah Cinta, terkadang cinta itu menyenangkan dan terkadangpun cinta itu menyakitkan, maka pada saat itulah kita membutuhkan seorang motivator yang cocok buat kita, yang bisa memotivasi kita kapanpun dan dengan apapun caranya. Maka disinilah peran motivator itu yang sangat dibutuhkan.

ADAMSAINS SANG BLOGGER MOTIVATOR

Nah, mungkin di inetrnet maupun disosial media seperti facebook dan twitter kalian banyak mengenal tokoh sang seorang motivator, namun ADAMSAINS.US saya kira paling cocok buat anda maupun buat saya, karena dalam situs tersebut belia mengupas banyak hal - hal remaja secara akurat.
ADAMSAINS.US-Sang Blogger Motivator
Data Diri Admin Adamsains.us

Nama Lengkap : Muhammad Adam Hussein
Beliau juga salah satu sarjana lulusan terbaik tahun 2012 dari STKIP PGRI Sukabumi mahasiswa angkatan tahun 2008. Beliau juga pernah menjadi santri Pasantren Syamsul'ulum Sukabumi dari tahun 1999 s/d 2005. Beliaupun memilike berbagai bidang keahlian, diantaranya adalah :
Bidang Agama
Bidang Psikolog dan
Bidang Teknologi
Beliau juga dikenal sebagai Penulis Buku Fenomena Remaja dan Guru Cinta Termuda di Indonesia serta sebagai seorang blogger profesional indonesia
Mungkin kalian bertanya kenapa harus ADAMSAINS.US ?
Sebagian dari anda pasti akan bertanya begitu, namu saya mempunyai jawaban yang akuran agar pertanyaan anda itu bisa terjawab dengan bagus. Nah, kenapa ADAMSAIN.US yang saya rekomendasikan, itu disebabkan pada situs tersebut beliau sangat utama membahas seputar Psikolog kaum remaja dan Motivasi-motivasi lengkap khusus remaja.
ADAMSAINS.US adalah sebuah situs yang didirikan pada 25 juli 2011, waw ternyata sudah begitu lama terbangunnya situs tersebut. Uniknya lagi pada adamsains.us beliau membahas banyak seputar psikolog remaja, psikolog Cinta, Psikolog Kepribadian diantaranya kalian bisa membaca langsung dibawah ini :
    Selain itu, tersedia juga berbagai macam informasi lainnya karena di ADAMSAINS.US kita juga bisa mendapatkan berbagai ebook secara gratis untuk semuanya semua lengkap seputar dunia remaja. Dari facebook fanspage nya saja, kita akan di manjakan dengan berbagai macam kata motivasi yang dapat kita cerna sesuai dengan kepribadian kita masing-masing, beliau selalu mensharing kata-kata motivasi sesuai dengan lingkungan hidup kita dan pastinya sangat bermanfaat bagi siapa saja yang membaca, diantara postingannya adalah " Sopan terhadap orang lain akan membuat kita mudah dari segala sesuatu yang tak terduga " dengan kata tersebut saja coba anda renungi dan pahami kata-katanya, maka begitulah salah satu cara beliau memberi motivasi mapun inspirasi kepada kita semuanya.

    ADAMSAINS.US adalah sebuah situs yang ramai dikunjungi dengan trafick alexanya yang sangat bagus situs ini ternyata sangat populer didunia internet, setiap postingannya selalu mendapatkan respon dari pengunjung setianya, seperti berkomentar, saling tanya jawab maupun hal-hal lainnya. Uniknya lagi pada situs ADAMSAINS.US ini kita bisa dengan mudah memahami semua artikel nya dan tampilannya pun enak dipandang karena menggunakan template yang seo responsive dan pastinya fast loading. Selain itu pada facebook beliau, beliau sangat banyak mengupdate kata-kata motivasi dan pastinya sangat banyak orang yang termotivasi dengannya, bahkan saya sendiripun juga begitu. Selain itu beliau juga membahas seputar teknik seo dalam suatu blog dan berbagai macam teknik-teknik lainnya, jangan takut dengan tutorial yang ada di adamsains.us karena beliau juga salah satu orang yang berpengetahuan tinggi dalam bidang teknologi informasi.

    REVIEW BLOG ADAMSAINS.US
    Bagi kalian yang belum mengenal blog adamsains.us kalian bisa mereviewnya langsung DISINI dan rasakan bagaimana blog seorang motivator memotivasi kita. Selain itu ada beberapa TOP artikel di situs ADAMSAINS.US , diantaranya adalah :
    Jadi tunggu apalagi, marilah bersama-sama men-review blog sang blogger motivator yang begitu setia memberikan motivasi serta seputar psikolog remaja kepada kita semuanya.

    TAG : Praktisi Terapi Ruqyah, Motivator Spiritual, Online Marketing, Sang Blogger Motivator, Psikolog Cinta, Psikolog Remaja, Motivator blogger, adamsains.us, kontes adamsains.us, Blog yang beragam dan terpercaya, Masa depan Adamsains dot us, Adamsains.us, blog berpotensi menjadi majalah dan buku, Adamsain.us, Blog beragam insperasi, motivasi, dan inspirasi, Adamsains.us, Blog penerbit sertifikat blogger Indonesia yang profesional. Diagnosa gangguan jin

    Hanya sekian yang dapat saya postingkan semoga dapat bermanfaat buat kita yang butuh seorang motivator terkemuka indonesia di ADAMSAINS.US lah yang paling cocok buat kita semua, terimakasih sudah membaca artikel ini dengan teliti semoga dapat anda pahami semua isi artikel di adamsains.us dan jangan lupa bagi yang belum tau situs ini, silahkan langsung kalin men-reviewnya langsung. Giveaway Adamsains Dot Us Tahun Keempat 2015
    Terimakasih

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    31 komentar

    Terimakasih mas udah ikut berpartisipasi dalam giveaway adamsains. Semoga aja banyak orang yang termotivasi, terinspirasi dengan blog saya, aamiin.

    Semoga aja menang ya?

    Balas

    Siap mas, tapi kalau bisa url tidak dalam kolom komentar dianggap spam oleh google, mohon dihapus.

    Balas

    sama2 mas, terimakasih sudah mampir ke blog saya yang sederhana ini mas :)
    semoga aja menang, hehehe

    Balas

    Wah mastah adamsains ya,kayaknya kenal nih
    emang blognya bagus dah banyak cerita yang memotivasi juga hehe

    Balas

    Memang orang seperti kak Adam sangat luar biasa, hehe semangat terus berkarya ya kak :)

    buat kak rizal semoga menang :-)

    Balas

    Sip mas, udah dihapus sama admin, ini mau komen apalagi ya ? mudah-mudahan saja blogger indonesia terus maju memberikan motivasi bagi generasi penerus bangsa

    Balas

    iyaa sob, beliau adalah sang motivator yang sangat cerdas, smga beliau sukses terus dgn apa yg beliau bangunkan :)

    Balas

    iya nih sob, semoaga agan bisa termotivasi juga oleh beliau :)

    Balas

    Anisa Salsabila@
    Oke siap, makasih semangatnya?

    Balas

    wa'alaikum salam :)
    siap mas, semoga mkin byak aja yg berpatisi dalam kontes ini, hhehehe

    Balas

    ini kontes SEO atau hanya review blog gan ?
    rencana nya kalau kontes SEO mau ikutan nih... :D

    Balas

    pas banget lagi pengin Ruqyah kayaknya si di dalam diri ane ada sesuatu tapi males di Ruqyah awkawkakw

    Balas

    heheh, knpa bisa gitu sobb, mgkin di adamsains dot us bisa membantu kita smua :)

    Balas

    iya sob, semoga bisa membantu dengan adanya informasi ini :)

    Balas

    Boleh dicoba nih buat Ruqyah temen sebelah ane. Kadang suka ketawa gajelas gitu. Hehehe. Btw, keep sharing sobat :)

    Balas

    hehehe, kok bisa gitu gan ?
    mgkin cocok tu buat dya gan, semoga informasinya bisa membantu kita semua sob, terimkasih sudah mampir ke gubuk saya ini :)
    slam sukses

    Balas

    motivasi nya sangat bagus sekali gan , boleh di sedot dulu ini artikel buat dipahamin lagi :>)

    Balas

    iya gan semoga bisa membantu, klo lebih jelas silahkan ke blognya langsung :)

    Balas

    mantap jadi tahu nih orang yang jadi motivator dalam ngeblog

    Balas

    iya sob, semoga juga bisa memotivasi kita semuanya sesama para blogger, heheh

    Balas

    Mas adam memang jagoan dalam hal ginian..moga menang give awaynya kang rizal..

    Salam satriyoku

    Balas

    wah baru tau saya.......kok sekarang banyak sekali kontes beginian yah.......good luck mas....

    Balas

    mantep emang blog Adamsains ini.. benar-benar memberi motivasi bagi kita..
    ditunggu kunjungan baliknya ya.. :)

    Balas

    hehehe, iya nihh...
    tapiii saya suka bgetd brknjug ke blog beliau sekrg, karena ada byk artikel yg bisa kita pelajari, btw mksih nih mbak buat doanya :)

    Balas

    iya sob, byak bgetd kata-kata motivasinya apalagi fi FP nya beliau :)

    Balas

    iya bgtu lah mas, beliau byak mmberikan motivasi juga kpda saya, hehehe

    Balas

    wah patut ane contoh nih om adamsains, maklum ilmu saya masih cetek, jadi harus banyak belajar

    Balas

    iya gan, silahkan semoga bisa membantu :)
    mkasih udh setia berkunjung diblog ini, hehe

    Balas

    Mungkin saya harus banyak belajar dari sang motivator , thanks gan saya jadi tambah semangat :)
    bermanfaat.

    Balas

    iya, sma2 sob, terimakasih sudah setia berkunjung diblog saya ini :)

    Balas

    memang mas muhammad adam hussein ini keren loh saya aja kagum :D

    Balas