Cara memperkecil Alexa Rank

13.53

Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini saya akan berbagi sedikit tips blogging yaitu cara mempercepat alexa rank dengan cepat dan pastinya 100% work, karena semua tutorial disini saya jamin semuanya berhasil.

Cara memperkecil Alexa Rank
Sebelum kita membahas tentang cara memperkecil alexa rank dengan cepat adakalanya kita mengetahui fungsi dari alexa itu sendiri. Alexa adalah sebuah Tools Online ataupun bisa kita sebut sebagai sebuah layanan online memonitoring sebuah blog berdasarkan kualitas blog itu sendiri. Namun ada beberapa fungsi juga alexa rank untuk blog maupun webiste. Fungsi dari Alexa rank adalah dapat memonitoring, mendata ataupun mengupdate semua aktifitas pada suatu blog berdasarkan trafik maupun kualitas blog itu sendiri, alexa juga sangat berpengaruh dengan jumlah pengunjung suatu blog. Dalam mendata sebuah blog alexa juga memperhitungkan hal-hal berikut ini, diataranya adalah :
  • Pageview
  • Bounce Rate dan
  • Unique Visitor
Alexa rank juga sangat berpengaruh dengan SEO ataupun search engine optimations suatu blog, karena alexa akan menilai dan memberi ranking pada suatu blog yang telah tersubmit pada situs alexa tersebut, maka dengan mudah pengunjung suatu blog dapat mengetahui dengan mudah ranking blog kita dengan bantuan alexa rank tools.

Cara Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat

Nah, walaupun anda lihat alexa rank diblog saya masih sedikit namun saya mempunyai tips agar alexa rank diblog anda dapat mengecil drastis, diblog ini baru saya pasang alexa 4 hari kebelakang namun menurut begitu drastis dari 20jt kini hanya tinggal 1jt saja. Bagaimana sangat cepat bukan ?
Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui caranya sangatlah gampang, karena kalian tidak salah untuk memilih blog ini untuk mencari tutorialnya. Sebenarnya dalam memperkecil alexa rank diblog anda sangatlah mudah dan gampang, kalian bisa langsung membaca beberapa tips dibawah ini :
  • Yang sangat pertama adalah dengan memakai add on alexa dibrowser kalian
  • Meng-Ping blog anda menggunakan Googleping.com , karena dengan googleping.com alexanya akan sangat mudah untuk mengecil, laink dengan situs pinging lainnya yang hanya mensubmit blog saja
  • Saling melakukan Visit blog dengan sesama para Blogger
Hanya tiga points diatas saja maka blog kalian saya jamin alexanya akan menurun secara drastis, karena telah saya buktikan dengan beberapa blog saya lainnya dan blog teman-teman saya. Hanya begitulah caranya, sangat sederhana namun memuaskan. saya sarankan untuk menggunakan googleping karena situs pinging lain tidak berpengaruh dengan alexa rank.
Hanya sekianlah sedikit tips dari saya semoga bisa bermanfaat buat kita semua, karena dengan berbagi ilmu kita akan bertambah walaupun hanya tutorial sederhana begini. Jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404.COM selalu mengupdate artikel setiap harinya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

iya mas brow :)
terimakasih udh berkunjung om jal :D

Balas