Download WIndows7 USB/DVD tools

13.58

Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | artikel kali ini saya akan postingan seputar tools untuk memburning file iso kedalam flashdisk maupun DVD.

Download WIndows7 USB/DVD tools
Fungsi dari software ini adalah untuk memburning file yang berektensi iso kedalam USB maupun DVD agar anda bisa dengan mudah dapat mengintalls windows 7 anda menggunakan DVC ataupun melalui USB, mungkin ada belum bagaimana cara menginstalls windowd menggunakan USB, namun dengan bantuan software ini anda akan bisa menginstall windows 7 melalui USB sama halnya seperti anda menginstall windows7 dengan menggunakan disk / DVD.

Untuk anda yang membutuhkan software ini, maka anda tidak salah telah bersinggah diblog yang sederhana ini, karena di CARAKU404 adalah blog dengan artikel terlengkap sepanjang masa. Baiklah langsung saja bagi anda yang ingi mendownload software ini anda bisa langsung mendownloadnya pada link yang saya bagikan dibawah ini.


Untuk langkah-langkah cara memasukkan windows7 yang berektensi iso anda bisa langsung ikuti tutorial dibawah ini :
  • Pertama buka aplikasi Windows 7 USB/DVC yang anda download tadi.
  • Selanjutnya klik Browser dan pilih windows 7 yang berektensi iso dan langsung saja klik Next.
  • Kemudian pilih USB ataupun DVD terserah kemana anda ingin memasukkannya, jika ke flashdisk maka klik pada USB dan pilih nama USB anda kemudian klik next dan klik Begin Copying dan tunggu hingga prosese peng copiannya selesai.
  • Jika sudah selesai maka selamat flashdisk anda sekarang sudah ada file windows yang dapat digunaka untuk menginstall laptop maupun komputer.
NOTE : saat anda melakuka png copian file iso kedalam sebuah flasdisk sebaiknya file di flashdisk anda dibackup dulu ke laptop anda, karena harus memformat dulu flashdisknya agar bisa memasukkan file windows iso kedalamnya biar tidak terinfeksi virus.
Untuk langkah-langkah cara menginstall windows 7 menggunakan flashdisk akan menyusul di potingan erikutnya, jadi tetaplah setia berkunjugn diblog yang sederhana ini.
Hanya sekian yang dapat saya share pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat dan membantu kita semu, jangan lup untuk selalu bersinggah di CARAKU404 karena saya akan mengupdate artikel setiap harinya.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar