Cara menambah kata-kata diatas kolom komentar

09.55

Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU.COM |  Pada kesempatn kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial lagi seputar dunia blogging, yaitu cara menambahkan kata-kata sendiri diatas kolom komentar.
Cara menambah kata-kata diatas kolom komentar
Seperti yang kita ketahui sekarang ini, banyak para blogger yang melakukan blogwalking dengan meninggalkan berbagai link aktif. Padahal, pada umumnya meninggalkan link aktif dikolom komentar adalah akan di anggap sebagai spam ataupun spammer. Dengan demikian maka saya rasa tutorial ini akan bermanfaat buat kita semua sebagai tanda peringatan kepada para blogger yang sering berkomentar dengan menaruh link aktif.

Bagaimanakan cara membuatnya ?
Tenang saja, diblog caraku404 ini lengkap dengan berbagai tutorial terbaik dan terpopuler, dan pastinya tutorial yang akan saya bagikan bisa dipahami dengan mudah. Untuk caranya pun sangat mudah, tidak harus memakai berbagai javascript ataupun kode CSS, namun kita cukup men settingkannya langsung dari dashboard blogger. Baiklah, bagi kalian yang belum tau dengan cara ini, yaitu cara membuat kata-kata diats kotak komentar maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Pertama buka Dashboard blogger anda dan Pilih Setelan
  • Kemudian klik pada menu Pos dan Komentar
  • Selanjutnya cari kolom Pesan formulir komentar dan tuliskan kata-kata yang ingin ada buat disana
  • Kemudian langsung saja Simpan
  • Selesai
Jika masih bingung bagaimana tampilannya, kalian bisa langsung lihat di akhir postingan ini dan pastinya diatas kolom komentar dan bagi yang masih bingung dengan caranya, maka kalian juga bisa langsung melihat gambar dibawah ini :

Cara menambah kata-kata diatas kolom komentar

Semua langkah-langkah diatas tadi bisa lansung kalian lihat pada gambar diatas. Hanya sekian yang dapat saya share pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa untuk berkunung dilain waktu, karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai tutorial lainnya yang lebih menarik.
Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

ilmu baru mau coba praktekin gan

Balas

iya monggo mas brow :D
semoga bisa bermanfaat , heheh

Balas

Oh begini caranya mau coba dulu

Balas

silahkan mas brow, smoga senang berknjung diblog ini :)

Balas