Cara agar artike tidak bisa di Dupilkat

05.27

Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali saya akan berbagi sedikit tips kepada anda semua para pengunjung setia caraku404 yaitu tips agar artikel blog anda lulus dari copy paste atau duplikat konten.


Cara agar artike tidak bisa di Dupilkat
Sebelumnya mari kita bahas sedikit kerugian bagi para blogger yang kontennya bisa di copy paste oleh orang lain atau copasser.

Copy paste artikel sama halnya dengan mencuri, yaitu mencuri artikel orang lain tanpa seizinya. Namun disini saya akan membahas sedikit bagai mana caranya agar artikel punya kita tidak bisa di dupikat oleh orang lain.

Nah, untuk cara melihat blog yang bisa diduplikat konten anda bisa masuk ke link INI dengan browser mozilla firefox. kemudian pastekan url blog anda.

Ini adalah salah satu cara untuk melihat sitemap blog orang lain. Jika sudah anda pastekan url blog anda maka nantinya artikel blog anda akan terlihat dan jika artikel blog anda terlihat full postingan maka blog anda belum lulus dari duplikat konten ataupun isi artikel anda masih bisa di duplikat oleh orang lain dengan teknik RSS. Untuk teknik RSSnya saya akan bagikan pada postingan-postingan kedepan nantinya, jadi tetaplah setia untuk erkunjung ke blog yang sederhana ini.

CARA AGAR ARTIKEL TIDAK BISA DIDUPLIKAT

Untuk langkah-langkanya agar isi artikel diblog anda tidak bisa diduplikat anda bisa mengikuti cara dibawah ini dengan seksama :
  • Pertama buka dashboard blogger anda dan pilih blog yang ingin anda setting
  • Kemudian klik menu » Pengaturan » Lainnya.
  • Selanjutnya lihat pada tulisa UMPAN SITUS dan Pilih Izinkan Umpan Blog dari penuh menjadi singkat
  • Save dan selesai.
Setelah semuanya selesai kemudian silahkan ceks kembali blog anda pada url tadi diatas, apakah artikel blog anda masih full posting ataupun sudah menjadi singkat, jika artikel blog anda sudah menjadi singkat maka blog anda tidak bisa diduplikat konten lagi.

Hanya sekianlah yang dapat saya share postingan pada kesempatan kali ini semoga dapat membantu kita semuanya, serta jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena CARAKU404 akan mengupdate artikel lainnya yang tidak pernah anda bayangkan.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 komentar

makasih buat tipsnya, coba saya praktekin dulu

Balas

iya, silahkan sob :)
semoga membantu..

Balas

Wah ternyata cukup mudah ya caranya ..
makasih tutorialnya gan :D

Balas

lebih tepatnya cara mengatasi AGC gan :)

but nice posting gan, sebelumnya dah ane terapkan di blog ane.

Balas