Rahasia menu SIGN UP di CARAKU404.COM

11.07
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | kali kita akan membahas sedikit tentang menu sign up yang terdapat diblog ini.

Rahasia menu SIGN UP di CARAKU404.COM
Sebenarnya ada rahasia besar dalam menu sign up yang terdapat diblog ini, mungkin anda tidak pernah membuka menu sign-up yang terdapa dimenu blog ini, dan mungkin buat apa anda men jon digrub yang sederhana ini.

Namun buat anda para blogger menu sing-up ini ssaya rasa sangat berguna bagi kita semua karena di menu sign-up ini saya bukan membuat menu untuk mendaftar menjadi member diblog ini, melainkan ingin membuat LINK EXCHANGE agar sesama blogger dapat menjalin tali sitaurrahmi yang bagus dan dapat mengenal sesama blogger.

Pada menu sign-up tersebu terdapat beberapa kelebihan buat para teman-teman bloggerm karena dengan adanya menu sign-up ini anda bisa mendapatkan backlink dari blog yang sangat sederhana ini dan dapat mudah mencari artikel-artikel yang anda inginkan dengan bantuan blog-blog sahabat blogger semuanya.
Pada menu sig-up tersebut anda bebas memasukkan beberapa link blog anda sekaligus karena pada menu sign-up ini menggunakan sistem tanpa batas, jadi tunggu apalagi ayo bagi anda yang ingin backlink berkuatis anda bisa memasukkan link blognya pada menu sign-up tersebut.

BAGAIMANA CARA MEMBUAT MENU SIGN UP SEPERTI ITU ?

Untuk membuatnya sangatlah mudah, anda hanya tinggal menuju ke menu sign-up yang terdapat diblog ini dan klik link master lnky, kemudian silahkan anda daftar dan buat widget untuk blogger anda. Bagi anda yang belum bisa membuata menu sign-up tersebut anda bisa komen disini untuk tutorialnya anda bisa contact saya langsung di facebook melalui menu contact yang terdapat diblog ini.

Dengan adanya menu sign-up ini saya jamin blog anda akan ramai dengan pengunjung dan backlinknya juga saya rasa akan meninggi dari sebelumnya, buat anda yang belum percaya dengan menu sign-up ini anda bisa menayakan kepada admin blog yang telah menitipakan link blognya di blog yang sederhana ini.

Hanya sekian yang dapat saya postingkan pada kesempatan kali ini, semoga anda bisa langsung mensubmit link blog anda pada menu tersebut dan menjadi salah satu cara bersilaturahmi sesama blogger melalui menu sing-up dan blog ini.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar