Cara buat sitemap keren

19.40

Assalamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Kali ini admin akan berbagi cara buat sitemap untuk blogger yang tampilan keren dan cantik, dan pastinya sangat menarik. ini adalah sitemaps yang telah saya pakai juga diblog yang dulu dan masih saya simpan kodenya.

Cara buat sitemap keren

Sitemap merupakan peta situs yang berisi berbagai macam directory yang terdapat dalam sebuah blog maupun website ataupun dalam istilah sederhana nya kita sebut saja sebagai daftar isi suatu blog maupun website. Sitemap juga memberi informasi-informasi sebuah situs ang dapat dijelajahi oleh robot-robot search engine. Baiklah, disini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara untuk membuat sitemap anda terlihat keren dan menarik. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian demonya di DEMO , bagaimana menarik bukan ?
Baiklah jika anda ingin membuat sitemaps seperti saya ini, silahkan anda copy kode sitemaps yang telah saya sediakan, anda bisa meng-copynya langsung dari PASTEBIN , Untuk langkah-langkah cara pasang diblogger kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Pertama buka Dashboard blogger anda
  • Selanjutnya Pilih laman dan klik Laman Baru
  • Kemudian Ubah Compose menjadi menjadi HTML dan pastekan kode tadi yang anda copy
  • Save dan selesai
Okeys, hanya sekianlah yang dapat saya share pada postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna agi yang membutuhkan, serta janan lupa untuk berkunjung kesini dilain kesempatan karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai artikel menarik lainnya di posting-postingan berikutnya. Dan jangan lupa jika ada pertanyaan silahkan ditannyakan pada kolom komentar yang telah tersedia dibawah.
Terimaksih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

Mantap nih, untuk koleksi ane :)

Balas

Wew saya dah liat demonya, emang keren tuh sitemap atau daftar isinya.. tampilannya grid dengan sedikit tambahan snippetnya :D mantap dahh kalau bisa ane kasih saran tombol berikutnya diganti pake tombol angka next previous gan biar tambah keren huehehe :D

Balas

Wajib dicoba..pake sitemap keren pasti lebih mudah dibaca daftar isinya..

Balas

wah sukses loh mas saya tadi nyoba agan emang keren nih makasih ya mas

Balas

kebetulan blom bikin sitemap. Dicoba ah. Hehehe :D

Balas

Sitemap nya mirip postingan di home page , cuma ada tambahan "Cari dengan kata kunci" jadi keliatan lebih keren :)

Balas