URL shortner berbayar

17.09
Assalamua'laikum wr...wb !


Dalam duni internet kita seringkali mendengar dengan yang namanya bisnis online, siapa sih yang nggak mau berpenghasilan didunia internet, terlebih-lebih kita para blogger yang setia mengupdate berbagai informasi untuk kebutuhan masyarakat tentunya. Namun berbagi informasi saja tidak puas untuk kita kalau belum bisa mendapatkan penghasilan, karena untuk mengupdate berbagai informasi kita juga butuh modal karena kita bermain didunia internet, apalag untuk membeli kuota internet yang semakin hari semakin mahal. Namun disini saya akan berbagai sedikit tips untuk anda yang ingin berpenghasilan sampingan didunia internet. Biasanya dalam bisnis internet kita sering kali mendengar yang namanya iklan ataupun menjual berbagai produk orang melalui online, namun yang saja ajak disini adalah berbisnis dengan situs shortner yang terbukti membayar mahal untuk para membernya. Situs shortner ini saya kira sangat berbeda dengan situs shortner pada umumnya. Pada situs shortner umumnya kita hanya dibayar disaat orang mengeklik url kita.


Mungkin diantara kita masih ada yang belum tau apa itus situs shortner. Situs shortner adalah situs yang menyediakan tools untuk memperpendek url ataupun alamat domain suatu situs internet lainnya dan membayar bagi siapa saja yang menjadi membernya. Situs shortner ini sudah tidak asing lagi, cuma banyak yang belum tau karena situs shortner ini terinstall di Cpanel suatu hosting, baik itu di Idhostinger.com , Nazuka.net mapun situs-situs penyedia hosting lainnya. Nah, yang saya maksud URL Shortner terpercaya disini adalah P.PW, ada beberapa kelebihan situs shortner ini dibandingkan dengan situs shortner pada umumnya, diantaranya adalah :
  • Membayar setiap kali kita melakukan perpendekan URL atapun shortner
  • Membayar disetiap kali ada orang yang melewati Link shortner kita
  • Menyediakan Link Afiliasi yang juga berbayar mahal dann
  • Menyediakan berbagai banner yang bisa kita pakai diblog kita, serta situsnya pun fast loading, karena pada situs ini tidak terdapat iklan satupun
Bagi anda yang mungkin tertarik ataupun berminat ingin bergabung dengan situs URL shortner ini anda bisa langsung mendaftar DISINI dan silahkan lengkapi biodatanya, kemudian silahkan anda short berbagai macam link anda dan bagikan dimedia sosial seperti facebook dan twitter. Pada situs tersebut juga menyediakan berbagai ukuran banner yang bisa kita pasang diblog kita dengan berbagai tampilan yang sangat dinamis.   
Nah, jika kalian sudah memiliki akun di Idhostinger.com maka silahkan kalian buka menu dashboardnya dan klik pada menu Hasilkan Uang, kemudian silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang diberikan. Hanya sekian yang dapat saya share artikelnya pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat buat kita semua dalam mencari receh sambil ng-blog. Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan pada kolom komentar dibawah.
Terimakasih


Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

blum sih gan, tpii pembayarannya sgat lumayan loh :)

Balas