Kumpulan Font Windows Keren

06.34
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | kali admin akan membagikan kumpulan font windows koleksi saya yang pastinya keren-keren dan bagus.

Kumpulan Font Windows Keren

Nah, buat apa font windows ?
Disini saya share font windows koleksi saya yang telah saya pakai untuk mendesign menggunakan photoshop, seperti membuat logo, banner maupun lainnya biar kelihatan cantik dan keren.
Baiklah, untuk yang ingin memiliki koleksi font windows koleksi saya anda bisa langsung mendownloadnya dibawah ini :


Untuk langkah cara pasangnya sangatlah mudah, karena ada 2 caranya langsung saja simak dibawah ini :

  • Langkah yang pertama anda bisa langsung menginstallnya dengan cara membuka file fonts tersebut dan klik install dibagian atas.

Langkah yang kedua seperti cara dibawah ini :
  • Pertama ekstrak semua fonts koleksi saya yang telah anda download tadi.
  • Kemudian Copy semua fontsnya yang berformat TTF ke Local C:\windows\font dan pastekan disana
  • Selesai

Hanya sekian yang dapat saya share pada postingan kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kita semua, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena saya akan update artikel setiap harinya.

Terimakasih

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 komentar

keren, fontnya kaya udah diedit padahal emg dari sananya, ijin sedot sob

Balas

cuma satu ane upload perview nya, dijamin keren2 kok gan :D

Balas

keren gan,, kunjung balik ya,, heheheh

Balas

Wew..! Izin sedot gan.. :D

btw blognya keren bro

Balas

hehhe, makasih sob udh singgah :)

Balas