Zicko Url Shortner

09.22
Assalamua'laikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Dalam dunia blogging kita sering kali melihat url yang sangat panjang atau bisa kita sebut url dalam suatu postngan itu merupakan url yang sangat panjang, namun dengan adanya website short url dengan mudah url yang panjang tersebut bisa kita perpendek.
Zicko Url Shortner
Nah, sesuai dengan judulnya kali ini URL Shortner ini dibuat oleh member KBI ( Keluarga Blogger Indonesia ) termasuk juga saya sebagai admin blog ini, tools url shortner ini sudah bisa kita pakai langsung karena pembuatannya pun sudah selesai. Untuk yang ingin mencobanya kalian bisa langsung menuju ke http://short.zicko.net/ , bagusnya lagi dengan url shortner ini kita bisa mendapatkan backlink ke blog kita tanpa batas waktu.
Fungsi dari URL Shortner itu saya rasa sangat penting untuk membantu SEO pada suatu blog, apalagi buat kita yang sering promosi blog menggunakan sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lainnya. Nah, anda jangan heran dengan URL Shortner ini karena tools ini dibuat langsung oleh pakar-pakar blogging khususnya para member KBI yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Cara pemakainnya pun cukup mudah, kalian cuma perlu membuka situs http://short.zicko.net/ kemudian pastekan URL yang ingin kalian short, kemudian klik shorten dan copy link yang diberikan pada kolom costum url dan silahkan anda sebar diberbagai media sosial.

Hanya sekian informasi seputar URL Shortner yang dibuat oleh member KBI, semoga dapat berguna bagi yang membuuhkan. Jangan lupa untuk berkunjung kesini dilain waktu karena CARAKU404 akan selalu mengupdate artikel setiap harinya.
Terimakasih

Dikirim Oleh : Nitizen ID

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 komentar

iya begitulah , hehehe
maksih nih udh mau mmpir diartikelnya sendiri... :D

Balas

wah mantap gan.. walaupun bukan short url berbayar tapi se-enggak nya kita dpt backlink

Balas

iya sob, terimakasih udh berkunjung :)

Balas