Cara Hard Reset Huawei Y336 Sukses 100%

Mahasiswa Premium 00.36
Cusrom OS | Huawei Y336 merupakan smartphone keluaran tahun 2015 yang dipasarkan pada entri level menengah kebawah sebab ponsel ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE serta memiliki RAM 512 MB yang terbilang sangat kecil. Namun yang kita bahas bukanlah spesifikasinya melainkan cara mengatasi berbagai masalah yang sering muncul pada sistem Huawei Y336. Misalnya masalah yang sering terjadi adalah berkaitan dengan lupa pola, PIN, sandi, password keamanan, dan lain sebagainya. Jika kita lupa pola sandi tentu kita tidak bisa masuk ke menu homescreen untuk mengoperasikan ponsel.

Maka dari itu supaya dapat menghapus semua sistem tersebut kita memerlukan hard reset, dimana hard reset ini menggunakan kombinasi tombol yang berguna untuk menghapus semua sistem ataupun data yang tersimpan pada ponsel Huawei Y336. Hard reset juga bisa Anda gunakan sebelum menjual ponsel Anda ke orang lain supaya data yang tersimpan dulu pada Huawei Y336 tetap aman tidak digunakan orang lain. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Huawei Y336, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Hard Reset Huawei Y336

  1. Turn off Huawei Y336.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan hingga masuk ke recovery mode Huawei Y336.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah, kemudian pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Huawei Y336 lupa kode keamanan, Huawei Y336 lupa pola kunci, Huawei Y336 lupa sandi, dan Huawei Y336 lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

              Artikel Lainnya

              Previous
              Next Post »
              Blogger
              Disqus
              Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

              Tidak ada komentar