[Sukses] Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Mahasiswa Premium 14.41
Cusrom OS | Asus Zenfone Selfie ZD551KL merupakan smartphone yang dikhususkan bagi pengguna yang suka berfoto selfie sebab ponsel ini dibekali kamera depan sebesar 13 MP. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi 4G LTE sehingga membuat kecepatan internetnya sangat stabil. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana caranya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada sistem software Android. Misalnya Asus Zenfone Selfie yang aplikasinya suka tiba-tiba berhenti (force close), tidak bisa install aplikasi, terkena virus, dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut langkah awal yang bisa Anda coba sebelum melakukan flashing firmware adalah dengan melakukan hard reset, dimana hard reset ini menghapus semua setelan-setelan maupun data yang terdapat pada ponsel sehingga ponsel akan kembali ke pengaturan awal pada saat Anda membeli ponsel baru. Selain itu, hard reset juga bisa Anda gunakan apabila Anda lupa pola sandi lock screen Asus Zenfone Selfie, kode keamanan, dll. Bagi Anda yang masih belum tahu caranya, berikut simak langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie ZD551KL

  1. Pastikan Asus Zenfone Selfie ZD551KL dalam keadaan off, jika belum silahkan turn off terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS lalu lepaskan tombol power, untuk tombol volume down jangan dilepas dulu sampai masuk ke mode recovery.
  3. Untuk mengarahkan Anda bisa menggunakan tombol volume sedangkan untuk memilih OK gunakan tombol power.
  4. Pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi Yes–delete all user data.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
  6. Langkah terakhir Reboot system now.
  7. Done.
Dengan melakukan hard reset, Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang lupa pola sandi lock screen, kode keamanan, dll akan kembalgi lagi seperti normal. Demikian informasi cara hard reset Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar