[Sukses] Cara Hard Reset Asus Zenfone Max ZC550KL

Mahasiswa Premium 18.04
Cusrom OS | Cara Hard Reset Asus Zenfone Max ZC550KL. Ponsel dengan baterai jumbo ini sangat cocok digunakan dalam beraktivitas full time sehari-sehari sebab daya baterai Asus Zenfone Max dibekali kapasitas 5000 mAh. Smartphone Android canggih ini memiliki spesifikasi yang sangat layak diandalkan, selain mempunyai baterai yang besar smartphone ini juga dibekali kamera yang cukup dalam hal fotografi, kemudian pada jaringannya juga sudah mendukung teknologi 4G LTE sehingga digunakan dalam mengakses internet sangat cepat, lalu pada bagian sektor dapur pacu juga sudah layak sebab sudah mengadopsi RAM sebesar 2GB.

Nah yang akan kita bahas disini adalah cara hard reset Asus Zenfone Max ZC550KL, mengapa kita perlu melakukan hard reset? Masalah yang mengacu pada sistem yang sudah tersimpan namun kita lupa data yang tersimpan tersebut maka untuk menanganinya kita perlu menghapusnya, misalnya kita lupa pola pada layar namun kita lupa pola yang kita gunakan untuk itu sehingga kita tidak bisa masuk ke menu maka dari itu kita perlu menghapus keamanan tersebut dengan cara hard reset. Selain itu hard reset juga bisa digunakan sebelum Anda menjual Asus Zenfone Max ZC550KL agar data-data yang sebelumnya tersimpan akan terhapus supaya tidak data Anda tetap aman.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Max ZC550KL

  1. Turn off Asus Zenfone Max ZC550KL
  2. Dalam kondisi off tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga bergetar atau muncul logo Asus kemudian tekan tombol Power saja sekitar 2 detik kemudian lepaskan.
  3. Tunggu sampai Asus Zenfone Max masuk ke recovery mode.
  4. Setelah masuk recovery mode, pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Asus Zenfone Max ZC550KL lupa kode keamanan, Asus Zenfone Max ZC550KL lupa pola kunci, Asus Zenfone Max ZC550KL lupa sandi, dan Asus Zenfone Max ZC550KL lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar