[Sukses] Cara Hard Reset Samsung Galaxy J1 Mini J105

Mahasiswa Premium 17.41
Cusrom OS | Permasalahan pada sistem Samsung Galaxy J1 Mini J105 memang paling mudah diatasi dengan cara hard reset sebab hard reset akan mengembalikan semua pengaturan yang telah diatur sebelumnya, hal ini tentu dapat mengatasi Samsung Galaxy J1 Mini J105 yang lupa pola kunci layar, PIN, password, ataupun sistem keamanan lainnya. Tak hanya itu jika Samsung Galaxy J1 Mini J105 terkena virus atau error dan tidak bisa install APK maka Anda bisa melakukan hard reset.

Daripada mengambil tindakan pergi ke service center atau melakukan flashing maka lebih baik langkah awal yang bisa Anda ambil adalah melakukan hard reset, perlu diingat bahwa hard reset akan menghapus semua data-data yang tersimpan pada smartphone, jika data Anda masih bisa diselamatkan maka backup terlebih dahulu sebelum melakukan hard reset. Baiklah langsung saja bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Samsung Galaxy J1 Mini J105 bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy J1 Mini J105

  1. Turn off Samsung Galaxy J1 Mini J105.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo Samsung kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk ke recovery mode Samsung Galaxy J1 Mini J105.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah sekarang pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Samsung Galaxy J1 Mini J105 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy J1 Mini J105 lupa pola kunci layar, Samsung Galaxy J1 Mini J105 lupa sandi, dan Samsung Galaxy J1 Mini J105 lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

              Artikel Lainnya

              Previous
              Next Post »
              Blogger
              Disqus
              Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

              Tidak ada komentar