[Sukses] Cara Hard Reset Lenovo A526

Mahasiswa Premium 10.31
Cusrom OS | Cara hard reset Lenovo A526 ini biasanya dibutuhkan ketika HP dalam keadaan mendesak alias Lenovo A526 bermasalah pada sistemnya. Ketika tidak bisa masuk ke menu pengaturan untuk mereset HP, maka hard reset adalah cara paling ampuh untuk mereset Lenovo A526 tanpa masuk menu setting. Kenapa tidak bisa masuk menu setting? mungkin si pemilik lupa pola sandi lock screen, lupa PIN, Password, ataupun sistem keamanan lainnya sehingga pengguna tidak bisa masuk untuk mengakses HPnya.

Selain itu, hard reset Lenovo A526 juga bisa Anda gunakan sebagai pemilik ketika hendak menjual HP Anda ke orang lain, agar data-data yang tersimpan terformat secara bersih. Hal ini penting sebab data-data Anda kalau salah menjualnya ke orang tidak bertanggung jawab mungkin saja data Anda akan di otak-atik. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Lenovo A526 bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo A526

  1. Turn off Lenovo A526.
  2. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume UP + Power secara bersamaan hingga muncul logo Android tidak ada perintah, kemudian tekan tombol Power satu kali untuk masuk ke recovery mode Lenovo A526.
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih Wipe data/factory reset lalu pilih yes--delete all user data dan tunggu sampai proses selesai.
  5. Setelah itu, pilih Reboot system now dan otomatis Lenovo A526 akan melakukan restart.
  6. Selesai, tunggu sampai Lenovo A526 menyala.
Demikian cara mengatasi Lenovo A526 lupa kode keamanan, Lenovo A526 lupa pola kunci, Lenovo A526 lupa sandi, dan Lenovo A526 tidak bisa masuk ke menu home dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar