[Sukses] Cara Hard Reset Oppo R7s

Mahasiswa Premium 07.56
Cusrom OS | Cara hard reset Reset Oppo R7s ini merupakan fitur yang sangat penting sekali sebab dengan hard reset Anda bisa mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada sistem Android Oppo R7s. Beberapa manfaat hard reset adalah Anda bisa mengatasi Oppo R7s lupa pola kunci layar, PIN, password, atau kode keamanan lainnya. Selain itu hard reset juga dapat mengatasi Oppo R7s lemot, terkena virus, dan error serta jika Anda ingin menjual Oppo R7s ke orang lain dan ingin menghapus semua data yang tersimpan dengan cepat maka hard reset inilah yang paling ampuh untuk mengatasi hal tersebut.

Oppo R7s merupakan smartphone Android dengan spesifikasi yang cukup bagus yang dirilis pada tahun 2015 dengan dibekali RAM 4 GB yang dipadukan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan memiliki kamera utama beresolusi sebesar 13 MP dan pada bagian depannya sebesar 8 MP. Tentunya smartphone Android ini sudah mendukung koneksi jaringan tercepat yaitu teknologi 4G LTE. Itu beberapa review singkat mengenai smartphone ini, nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Oppo R7s Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Reset Oppo R7s

  1. Turn off Oppo R7s
  2. Kemudian tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo OPPO dan lepaskan tombol power saja, untuk tombol volume down tetap ditekan hingga Oppo R7s masuk ke mode recovery.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Jika sudah mengerti, pilih wipe data and cache ⇨ pilih lagi wipe data and cache ⇨ konfirmasi pilih OK
  5. Tunggu proses wipe data sampai wipe success
  6. Pilih Reboot dan konfirmasi pilih OK.
  7. Selesai, Oppo R7s akan melakukan restart dan Anda bisa mengaturnya kembali.
Demikian cara mengatasi Oppo R7s lupa kode keamanan, Oppo R7s lupa pola kunci layar, Oppo R7s lupa sandi, Oppo R7s lemot, dll dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

      Artikel Lainnya

      Previous
      Next Post »
      Blogger
      Disqus
      Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

      Tidak ada komentar