Xodo, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik di Windows 10, Android, dan iOS

20.06

Siapa sih yang belum tahu PDF, format ebook yang paling populer di dunia. PDF sebagai format ebook populer mungkin lebih banyak digunakan karena kemudahannya – sobat tak perlu repot-repot membawa banyak buku yang berat – tinggal bawa smartphone, dan langsung enjoy membaca.

Xodo, Aplikasi Pembaca PDF Terbaik

Salah satunya adalah Xodo. Xodo adalah aplikasi pembaca PDF terbaik yang pernah saya gunakan di Windows 10. Xodo juga adalah aplikasi UWP (Universal Windows Platform), yang artinya tersedia di semua perangkat Windows 10. Xodo juga tersedia di Android dan iOS.

XODO aplikasi pembaca pdf terbaik

Microsoft sendiri punya Microsoft Edge sebagai browser yang juga mampu membaca file atau ebook PDF. Namun Microsoft Edge memiliki fitur yang sangat-sangat sedikit untuk membaca PDF.

Dengan Xodo, sobat dapat membaca dan mengedit file PDF atau ebook PDF dengan sangat mudah. Sangat-sangat mudah. Sobat bahkan tak perlu membayar mahal aplikasi ini – karena aplikasi pembaca PDF ini sepenuhnya gratis!

Xodo sebagai aplikasi pembaca PDF gratis memiliki fitur-fitur yang komplit. Semua fitur-fitur itu disusun dan dirangkai menjadi begitu sederhana, sehingga sobat tak kebingungan menggunakan Xodo untuk membaca ebook PDF.

Ketika membaca file PDF, sobat bisa mengubah cara Xodo menampilkan PDF. Satu halaman, atau dua halaman sekaligus, membaca PDF secara vertikal atau horizontal, warna hitam/putih, rotasi, layar penuh – semua dapat sobat sesuaikan di sini.

xodo pdf reader terbaik

Hal ini membuat Xodo menjadi aplikasi pembaca PDF terbaik karena bukan hanya fitur-fiturnya, tapi juga karena gratis!

Sobat juga dapat membaca banyak ebook bersamaan, dengan tab-tab dari Xodo. Atau langsung pergi ke suatu halaman dengan bantuan thumbnail, tanpa perlu repot-repot scroll ke bawah. Tinggal klik thumbnail halamannya saja.

aplikasi pdf terbaik

Sobat bahkan dapat mengedit file atau ebook PDF yang sedang sobat baca di Windows 10, Android, dan iOS. Xodo menyajikan banyak fitur untuk mengedit PDF – dari memberi highlight, menggarisbawahi teks, mencoret, dan sebagainya dapat sobat lakukan dengan Xodo.

pdf reader terbaik

Sobat bahkan dapat membuat dokumen PDF sendiri, atau ebook PDF sendiri, bahkan dari gambar atau kamera.

membuat pdf dengan xodo

Itulah Xodo, aplikasi pembaca PDF terbaik di Windows 10, Android, dan iOS.

Sobat dapat men-download Xodo di Windows 10 PC/Mobile, Android, dan iOS. Ini gratis!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar