[Sukses] Cara Hard Reset Advan S4P

Mahasiswa Premium 00.32
Cusrom OS | Masalah lupa kode sandi lock screen atau kode keamanan HP Advan S4P memang terkadang tidak bisa kita hindari lagi sebab manusia memang diberikan sifat pelupa. Semua pengguna pasti biasanya mengalami hal tersebut pada smartphone yang dimilikinya, untungnya kebanyakan semua smartphone sudah dilengkapi fitur hard reset untuk mengembalikan smartphone ke setelan pabrik. Nah sebagai pengguna Advan S4P yang mengalami hal tersebut Anda bisa melakukan metode hard reset untuk bisa membuka kembali Advan S4P yang lupa passwordnya.

Efek negatif atau kekurangan dari hard reset ini cukup beresiko tinggi sebab semua pengaturan atau data-data yang tersimpan pada ponsel akan hilang. Jika sudah mengetahui resiko yang terjadi, Anda bisa melanjutkan langkah-langkah melakukan hard reset. Baiklah, berikut cara hard reset Advan S4P yang bisa Anda ikuti.

Cara Hard Reset Advan S4P

  1. Turn off Advan S4P
  2. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume UP dahulu lalu dilanjut tombol Power secara bersamaan hingga muncul logo Advan.
  3. Jika sudah muncul logo robot Android "Tidak ada perintah" maka langkah selanjutnya untuk memulai perintah tekan tombol Volume UP satu kali.
  4. Sekarang Anda berapa di mode recovery, untuk mengarahkan keatas maupun kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK gunakan tombol Power.
  5. Lalu pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi plih yes--delete all user data.
  6. Tunggu proses selesai, setelah itu pilih reboot system now.
  7. Advan S4P akan melakukan restart atau reboot.
  8. Selesai, silahkan setting pengaturan awal seperti biasanya.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian cara mengatasi Advan S4P lupa kode keamanan, Advan S4P lupa pola kunci, Advan S4P lupa sandi, dan Advan S4P tidak bisa masuk ke menu home dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar